Si Paling Kulkas 1000 Pintu, 4 Zodiak Ini Sikapnya Dingin Banget

Berikut deretan zodiak yang sikapnya dikenal paling dingin dibanding orang-orang di sekitarnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 29 November 2023 icon 14:30 WIB
Si Paling Kulkas 1000 Pintu, 4 Zodiak Ini Sikapnya Dingin Banget

Ilustrasi perempuan mengenakan busana berwarna cerah (Pexels/Rizky Sabriansyah)

Kamu mungkin pernah bertemu atau berteman dengan orang-orang yang punya aura dingin. Mereka mungkin adalah orang yang lahir di bawah naungan zodiak tertentu.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang ternyata memiliki sifat dingin secara alami. Saking dinginnya, mereka sering dicap sombong. Dirangkum dari AstroTalk, berikut daftarnya.

1. Zodiak Capricorn

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Bakat Indera Keenam, Modal Intuisi Kuat

Zodiak Capricorn dikenal karena sikapnya yang tabah dan tekad tak tergoyahkan. Orang-orang dengan zodiak ini juga cenderung menyembunyikan emosi mereka sehingga menciptakan tampilan luar yang terkesan suka menyendiri.

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Pola pikir zodiak Capricorn yang biasanya praktis sering kali membuatnya mengutamakan logika dibandingkan emosi. Hal itu juga yang membuat mereka tampak dingin di mata orang lain. 

2. Zodiak Aquarius

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Elegan, Bisa Kelihatan Menawan Tanpa Effort

Aquarius tidak dapat diprediksi. Cara berpikir zodiak ini biasanya tajam dan inovatif. Namun, mereka sering tak menyadari bahwa ekspresi emosinya bisa tampak sangat dingin.

Zodiak ini biasanya kesulitan menyampaikan perasaan mereka. Hal itulah yang menciptakan perisai dingin di mana tidak semua orang bisa tembus.

3. Zodiak Scorpio

Banyak orang sering salah paham dengan Scorpio karena pembawaannya yang intens. Zodiak Scorpio bisa terlihat begitu dingin dan pendiam.

Kecenderungan Scorpio dalam menyembunyikan emosi semakin membuat auranya penuh teka-teki. Meski demikian, orang-orang dengan zodiak Scorpio sebenarnya sangat perhatian.

4. Zodiak Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang mengedepankan pendekatan analitis dan berorientasi pada detail. Fokusnya mencapai kesempurnaan dan efisiensi mungkin membuat Virgo tampak jauh dari hal-hal emosional.

Virgo mungkin juga kesulitan mengekspresikan emosi secara terbuka. Ini membuatnya tampak begitu dingin jika mempunyai pasangan yang mendambakan kehangatan.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Keras Kepala, Terlalu Melelahkan Berdebat dengan Mereka

Itulah beberapa zodiak paling dingin yang mungkin membuatmu penasaran. Apakah ada zodiakmu juga?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI