Tes Kepribadian: Bentuk Kuku Bisa Mewakili Kepribadian Seseorang

Seperti apa bentuk kuku milikmu? Temukan maknanya di sini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Desember 2023 icon 07:00 WIB
Tes Kepribadian: Bentuk Kuku Bisa Mewakili Kepribadian Seseorang

Cat kuku warna-warni. (Unsplash/Analia Baggiano)

Ada banyak cara seru untuk memahami kepribadian dan karakter seseorang. Salah satunya, kamu bisa mencoba tes kepribadian bersama bentuk kuku di bawah ini.

Dilansir dari Jagran Josh, kuku seseorang bisa punya bentuk yang berbeda- beda. Perbedaan tersebut rupanya dapat mewakili kepribadian yang ada dalam diri orang tersebut.

Seperti apa bentuk kuku kamu? Cari tahu maknanya, yuk!

Baca Juga: Apa Itu Alpha Female? Wanita Mandiri yang Berani Mengambil Risiko

Ilustrasi kuku sehat. (Unsplash/Roman Kraft)
Ilustrasi kuku sehat. (Unsplash/Roman Kraft)

1. Kuku kotak

Mereka biasanya tekun dan pemberani. Orang-orang ini sangat memperhatikan detail setiap kali mengerjakan sesuatu. Mereka selalu menghargai efisiensi dan kerapian.

Si kuku kotak juga terkenal dengan sifatnya yang perfeksionis. Mereka selalu berusaha unggul dibandingkan orang-orang di sekitarnya. Saat bisa mencapai apa yang diinginkan, mereka akan sangat bahagia dan bangga.

Baca Juga: Apa Itu Sigma Female? Si Karismatik yang Menyukai Kebebasan

2. Kuku runcing

Pemilik kuku runcing biasanya sosok yang pemberani dan penuh gairah. Mereka imajinatif dan kreatif. Tak heran jika mereka umumnya sangat tertarik dengan hal-hal yang berkaitan dengan artistik atau seni.

Orang-orang ini biasanya juga pandai mengekspresikan diri dalam berbagai situasi. Hal tersebut membuatnya mudah untuk beradaptasi dengan segala situasi baru.

3. Kuku almond

Mereka adalah sosok kreatif dan sangat mementingkan hal-hal yang praktis dalam mengerjakan sesuatu. Di sisi lain, orang-orang ini selalu menimbang segala sesuatunya berdasarkan logika dan intuisi.

Mereka juga sangat diplomatis sehingga sering ditunjuk menjadi mediator antara dua pihak. Ini karena pada dasarnya mereka tak suka sesuatu hal yang berkaitan dengan perpecahan.

4. Kuku squoval

Squoval adalah perpaduan bentuk kuku square dan oval. Pemiliknya dikenal sebagai sosok yang tegas dan ambisius. Mereka juga sangat mudah beradaptasi sehingga gampang masuk ke dalam lingkungan yang baru.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Keras Kepala, Terlalu Melelahkan Berdebat dengan Mereka

Orang-orang dengan bentuk kuku ini juga punya kepribadian yang sangat terbuka. Mereka kelihatan ramah dan mudah didekati sehingga biasanya cukup disukai banyak orang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI