4 Zodiak Ini Lebih Suka Jomblo, Nggak Usah Repot-Repot Bantu Cari Jodoh

Sebelum menemukan sosok yang benar-benar pas di hati, beberapa zodiak merasa lebih baik tetap sendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 08 Desember 2023 icon 07:30 WIB
4 Zodiak Ini Lebih Suka Jomblo, Nggak Usah Repot-Repot Bantu Cari Jodoh

Ilustrasi perempuan cantik berkulit gelap (Pexels/Bruno Salvadori)

Banyak orang berharap memiliki pasangan untuk menemani mereka menjalani hari-hari. Di sisi lain, ada pula mereka yang justru lebih nyaman sendiri. Hal seperti itu rupanya bisa dilihat berdasarkan kecenderungan zodiak.

Orang-orang ini ternyata justru merasa lebih mudah menemukan kebahagiaan saat tidak menjalin hubungan asmara yang dianggap merepotkan. Perjodohan pun tak bisa memaksa mereka untuk coba-coba punya pasangan.

Zodiak apa saja yang dimaksud? Dilansir dari PinkVilla, inilah beberapa zodiak yang lebih senang berstatus jomblo.

Baca Juga: 12 Urutan Zodiak yang Paling Setia, Pasanganmu Nomor Berapa?

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

1. Zodiak Cancer

Cancer sebenarnya zodiak yang sangat penyayang. Namun, cinta yang bertepuk sebelah tangan bisa membuat mereka putus asa.

Orang-orang dengan zodiak ini mempunyai hati yang lembut merasa paling bahagia saat menjalani hari-harinya untuk diri sendiri. Oleh karena itu, Cancer sering kali lebih senang menjadi lajang. 

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Mantan, Tanda Kamu Masih Menyimpan Rasa

2. Zodiak Scorpio

Individu Scorpio dikenal dengan sifatnya yang berkemauan keras. Mereka mungkin lebih suka melajang karena punya keinginan besar untuk banyak berpetualang dan melakukan hal-hal pribadi. 

Walau punya jiwa romantis, mereka sering merasa lebih baik tetap melajang. Zodiak ini tak suka menghabiskan waktu bersama orang yang justru membuatnya tidak lebih bahagia dibanding sendirian.

3. Zodiak Taurus

Taurus adalah zodiak yang suka hidup mandiri. Mereka menghindari potensi konflik emosional yang dapat muncul dalam hubungan romantis.

Zodiak ini percaya bahwa melajang memberikan kebebasan untuk menentukan arah hidup tanpa harus berkompromi dengan siapa pun. Hal ini menjadi salah satu faktor yang membuat Taurus sulit mencari pasangan yang cocok.

4. Zodiak Aries

Aries juga tipe zodiak yang sangat mandiri. Mereka percaya bahwa menghabiskan waktu sendirian lebih bisa mendorong pengembangan kemandirian emosional.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Desember 2023, Akhir Tahun yang Membahagiakan untuk Pisces

Mereka mungkin ingin melajang dalam waktu lama. Salah satunya karena Aries senang mengambil keputusan dan mengejar kepentingan pribadinya tanpa harus mempertimbangkan preferensi pasangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI