Ternyata Ini Rahasia Rumah Tangga Harmonis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Rajin Curhat?

Shireen Sungkar mengungkapkan rahasia rumah tangganya bebas dari isu perselingkuhan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Desember 2023 icon 18:00 WIB
Ternyata Ini Rahasia Rumah Tangga Harmonis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Rajin Curhat?

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@shireensungkar)

Maraknya berita perselingkuhan yang menimpa rumah tangga artis rupanya tak membuat Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terpengaruh. Pasangan ini ternyata punya cara khusus untul membuat rumah tangga mereka tetap harmonis dan penuh cinta.

Pada potongan video kanal Youtube Ngobrol Asix yang diunggah ulang oleh akun Instagram bumbee_collection, Shireen Sungkar bercerita kepada Ashanty bahwa Teuku Wisnu selalu mau mendengar curhatannya sebelum tidur. Ini adalah momen untuk bicara dari hati ke hati.

"Kan salah satu hak istri adalah didengar. Jadi Kak Wisnu tuh sebelum tidur secapek apa pun, sengantuk apa pun, selalu nanya, ada yang mau diceritain nggak? Anak-anak gimana?" tutur Shireen Sungkar.

Baca Juga: Pengertian Abusive Relationship, Ketahui 5 Tanda Hubungan Tak Sehat Ini

Shireen Sungkar pun mengungkapkan bahwa momen obrolan hangat suami dan istri penting untuk mencegah terjadinya perselingkuhan.

"Maksudnya, jangan sampai kasih ruang istri untuk curhatnya sama yang lain. Jadi, ya, curhatnya sama suami sendiri gitu," imbuhnya.

Shireen lalu menjelaskan, memang tetap ada waktu di mana dia melihat Teuku Wisnu sudah sangat lelah sepulang kerja. Jika kondisinya seperti itu, obrolan bisa dialihkan menjadi pagi hari besoknya.

Baca Juga: Perbedaan Rice Cooker Digital dan Manual, Pilih sesuai Kebutuhan

"Kadang-kadang aku yang nggak tega. Dia pulang udah ngantuk banget, tapi tetap nanyain. Beneran gak ada yang mau diceritain? Aku bilang, udah besok pagi aja," tuturnya.

"Jadi, dia mencoba memenuhi hak aku untuk didengar. Dia pulang kerja malam, bukan berarti langsung tidur, jadi mencoba untuk nanya ngobrol. Bangun pagi juga anak masih tidur. Kita jadi banyak banget ngobrol," terang Shireen Sungkar.

Hingga Minggu (10/12/2023), unggahan terkait telah mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang menyebut Shireen Sungkar beruntung menikah dengan Teuku Wisnu.

Seorang warganet berkomentar, "Beruntung banget dapat rezeki suami kayak gitu, Kak Shireen."

Baca Juga: 4 Tanda Pernikahan Tidak Bahagia, Sebaiknya Jangan Diabaikan!

Ada pula warganet yang curhat di kolom komentar, "Beda kalau aku. Aku cerita panjang lebar ke suami kayak ngomong sendiri ke tembok," ungkap warganet tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI