4 Zodiak Ini Tahu Banget Caranya Mendekati Ibu Mertua, Pintar Mengambil Hati

Perempuan dengan beberapa zodiak tertentu dikenal pandai mengambil hati ibu mertua.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Desember 2023 icon 11:45 WIB
4 Zodiak Ini Tahu Banget Caranya Mendekati Ibu Mertua, Pintar Mengambil Hati

Ilustrasi Menantu dan Mertua (Pexels/Elly)

Menjalin hubungan baik dengan ibu mertua kadang menjadi hal yang mudah bagi para menantu. Namun, perempuan yang ada di bawah beberapa zodiak tertentu punya kecenderungan bisa mengatasi masalah ini dengan lebih baik.

Komunikasi memainkan peran sangat penting dalam dinamika sesama perempuan. Dilansir dari AstroTalk, berikut deretan zodiak yang pandai mengambil hati ibu mertua lewat obrolan.

1. Zodiak Gemini

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Bisa Jadi Sahabat Andalan, Selalu Ada dalam Suka dan Duka

Gemini biasanya dikenal sebagai kupu-kupu sosial. Kemampuan beradaptasinya sangat baik seta membuat zodiak ini bisa menjadi teman mengobrol yang menyenangkan. Ada saja topik seru untuk dibicarakan bersama.

Ilustrasi bertemu keluarga pasangan atau calon mertua. (Shutterstock)
Ilustrasi bertemu keluarga pasangan atau calon mertua. (Shutterstock)

Saat berinteraksi dengan ibu mertua, Gemini menghadirkan suasana segar. Diskusi hangat membuat hubungan kekeluargaan menjadi lebih kuat.

2. Zodiak Leo

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Cepat Move On, Putus Cinta Bukan Akhir Dunia

Zodiak ini memang terlahir sebagai pemimpin dengan kepribadian yang hangat dan bersinar. Energi positif Leo bisa memengaruhi orang-orang di sekitarnya. Hal itu juga yang membuat interaksi Leo dengan mertua tampak menyenangkan.

Leo sering mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata. Dia pun senang memuji sehingga menghadirkan suasana kekeluargaan yang harmonis.

3. Zodiak Libra

Perempuan Libra punya kemampuan diplomasi yang luar biasa. Hubungan mertua memang dipandang oleh Libra. Itulah kenapa dia berusaha menggunakan keterampilan komunikasinya secara optimal untuk mencegah potensi konflik.

Libra mampu melihat berbagai hal dengan perspektif yang berbeda. Dia akan menemukan titik temu yang bisa mendekatkan hubungan dengan ibu mertua.

4. Zodiak Sagitarius

Sagitarius yang unik akan menghadirkan nuansa petualangan dalam hubungan keluarga. Zodiak ini senang berbagi cerita dan ide yang membuat sang mertua tertarik sehingga ingin mengobrol lebih banyak dengannya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Impulsif, Sering Salah Ambil Keputusan

Itulah beberapa zodiak yang paling tahu caranya mengambil hati ibu mertua. Ada zodiakmu atau tidak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI