10 Ide Rayakan Tahun Baru Bersama Pasangan, Dijamin Seru dan Romantis

Inilah beberapa ide menarik untuk merayakan tahun baru 2024 bersama pasangan tercinta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Desember 2023 icon 09:00 WIB
10 Ide Rayakan Tahun Baru Bersama Pasangan, Dijamin Seru dan Romantis

Merayakan tahun baru bersama pasangan. (Freepik)

Banyak orang ingin menghabiskan malam tahun baru bersama pasangan. Ada berbagai hal yang bisa dilakukan sambil menunggu momen pergantian tahun.

Dilansir dari Wedded Wonderland, inilah deretan ide menarik yang bisa dilakukan untuk merayakan malam tahun baru bersama pasangan.

1. Menghabiskan waktu di rumah

Baca Juga: 4 Tips Hemat Liburan Tahun Baru, Saatnya Jalan-Jalan Seru!

Selain lebih intim, menghabiskan waktu di rumah bersama pasangan juga bisa meminimalisir pengeluaran. Kamu dan pasangan bisa makan malam bersama, lalu mengobrol sampai pagi.

Pasangan makan bersama. (Pixabay/StockSnap)
Pasangan makan bersama. (Pixabay/StockSnap)

2. Staycation

Kamu juga bisa mengajak pasangan staycation dengan menyewa kamar hotel atau apartemen. Dapatkan nuansa berbeda dan kesan yang menyenangkan ketika menikmati malam tahun baru bersama.

Baca Juga: 4 Titik Nol Kilometer untuk Rayakan Tahun Baru 2024, Ada di IKN hingga Jogja

3. Jalan-jalan

Kamu bisa menghabiskan waktu malam tahun baru bersama pasangan dengan jalan-jalan keliling kota. Sepanjang perjalanan, kamu juga sekaligus bisa menikmati berbagai kembang api yang dinyalakan orang-orang.

4. Membuat rencana bersama

Sambil menunggu pergantian tahun, kamu dan pasanganmu bisa sama-sama membuat rencana untuk tahun berikutnya. Misalnya, buat daftar yang hal-hal yang ingin dicapai pada tahun baru.

5. Menghabiskan waktu di ranjang

Berhubungan intim di malam tahun baru bisa memberikan sensasi yang berbeda dan romantis.

6. Saling memanjakan

Kamu dan pasangan bisa mencoba untuk saling memanjakan di malam tahun baru. Misalnya, saling memberikan pijatan mesra sambil mendengarkan musik favorit.

7. Keluarkan semua unek-unek yang ada

Malam tahun baru juga bisa menjadi waktu yang pas untuk refleksi kesalahan satu sama lain. Pasangan bisa sama-sama saling terbuka dan berbicara mengenai segala masalah yang dihadapi.

8. Bermain game

Ada banyak game yang bisa dimainkan berdua saja dengan pasangan. Keseruannya akan menghadirkan rasa bahagia untuk satu sama lain.

9. Piknik tengah malam

Ini juga bisa menjadi ide menarik untuk merayakan malam tahun baru. Siapkan bekal atau makanan yang ingin disantap sambil menikmati momen pergantian tahun.

10. Menonton film

Baca Juga: 10 Kota Destinasi Liburan Favorit, Jadi Incaran Wisatawan untuk Rayakan Tahun Baru 2024

Kamu dan pasangan bisa pergi nonton film bersama. Pilih film romantis untuk membuat hubungan yang jalin semakin kuat dan intim.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI