Selain Punya Rumah dan Tas Mahal, Ini 5 Gaya Hidup Mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine

Nama Ustaz Solmed dan sang istri, April Jasmine, tiba-tiba saja menjadi sorotan publik setelah keduanya pamer memiliki rumah mewah.

By: Risna Halidi icon Sabtu, 13 Januari 2024 icon 17:15 WIB
Selain Punya Rumah dan Tas Mahal, Ini 5 Gaya Hidup Mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine

April Jasmine (Instagram/apriljasmine85)

Nama Ustaz Solmed dan sang istri, April Jasmine, tiba-tiba saja menjadi sorotan publik setelah keduanya pamer memiliki rumah mewah. Tak ayal jika gaya hidup mewah keduanya juga ikut dikulik.

Setelah diliput stasiun televisi swasta, Ustaz Solmed juga membagikan hasil peliputan tersebut di media sosial pribadinya.

Terlihat rumah yang ditinggali bersama istri dan anak-anaknya itu punya fasilitas mentereng dari mulai kolam renang, lapangan tembak, bulu tangkis, futsal, sirkuit, hingga playground.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Branded April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Hidup Mewah

Pemilik nama asli Sholeh Mahmoed ini sempat menjelaskan rumah mewah dibangun dari penghasilannya sebagai penceramah. Apalagi Ustaz Solmed pernah memasang tarif fantastis Rp15,9 miliar untuk sekali ceramah di Hong Kong.

Sayangnya, alih-alih ikut bahagia tidak sedikit netizen yang menilai perilaku pendakwah tidak etis, bahkan dianggap kategori sombong atau riya karena memamerkan harta bendanya.

Lebih lanjut, berikut lima gaya hidup mewah Ustaz Solmed dan keluarga, yang berhasil dirangkum khusus untuk Anda!

Baca Juga: 5 Inspirasi Outfit Hijab ala April Jasmine, Gayanya Cewek Kue Banget

1. Liburan ke Luar Negeri

Ustaz Solmed dan April Jasmine biasa liburan ke luar negeri, entah seorang diri atau bersama anak-anaknya. Salah satu potret yang diunggah April Jasmine pada 9 Oktober 2023, memperlihatkan ibu dua anak itu asik mengunjungi gedung tertinggi di Jepang, yakni Shibuya Ski, lengkap dengan pemandangan kota Tokyo yang super sibuk.

2. Mengendarai Mobil Sport Ferrari

April Jasmine nampak keluar dari mobil sport mewah yakni Ferrari biru metalik yang senada dengan outfit yang dikenakannya di hari tersebut. Setelahnya, ia asik menikmati makanan di restoran milik keluarganya.

3. Kulineran ke Luar Negeri

April Jasmine asik menikmati kuliner arabian food di Singapura. Dalam captionnya, April menjelaskan jika momen itu terjadi saat dirinya menghabiskan bulan puasa Ramadan di Negeri Singa Putih tersebut.

4. Touring Pakai Motor Gede

Foto ini viral belakangan, karen April Jasmine dan Ustaz Solmed asik menikmati jalanan ibu kota mengendarai motor gede keluaran brand Spyder F3-S, yang harganya ditaksir tembus ratusan juta. Bahkan suami istri ini asik berfoto depan salah satu pusat perbelanjaan bergengsi di Jakarta Selatan.

5. Sewa Kapal Pinisi

Baca Juga: Intip 5 Tas Branded April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Lagi Disorot

Pasangan suami istri ini tampak asik menikmati suasana tengah laut di atas kapal pinisi ikonik, yang penggunaannya tidak bisa sembarang karena harus sewa atau reservasi khusus. Keduanya asik bersantai dan tiduran dengan latar burat cahaya senja di tengah laut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI