3 Tips Upgrade Kualitas Diri di Tahun 2024, Butuh Komitmen Perubahan

Jadilah versi terbaik dari dirimu sendiri di tahun 2024. Bagaimana caranya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 Januari 2024 icon 16:00 WIB
3 Tips Upgrade Kualitas Diri di Tahun 2024, Butuh Komitmen Perubahan

Ilustrasi perempuan membaca novel digital (Freepik/Lifestylememory)

Tahun 2024 sudah memasuki pekan ketiga. Bagaimana dengan resolusi tahun baru? Masih fokus menjadi versi terbaik dari diri sendiri?

Masih bingung harus mulai dari mana? Berikut beberapa tips yang bisa coba diterapkan.

1. Tahun baru, gaya baru

Tak ada salahnya coba membuka lembaran baru dengan mengeksplorasi berbagai gaya fesyen berbeda. Kamu bisa mengikuti tren terkini atau berkreasi sesuai preferensi gayamu sendiri.

Caranya? Mulai dengan mix and match dengan memilih busana yang sesuai kebutuhan dan kenyamanan. Berikan sentuhan warna cerah pada penampilanmu agar semakin tampak segar di tahun baru. 

2. Semakin glowing

Merawat kesehatan kulit wajah juga kunci mendapatkan penampilan terbaik. Gunakan produk perawatan yang sesuai dengan karakteristik kulit serta kondisi cuaca Indonesia. 

Kulit wajah yang terawat dan terlindungi dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Kamu pun akan menjadi lebih produktif. 

3. Ciptakan suasana hunian yang nyaman untuk menumbuhkan semangat baru

Suasana baru di lingkungan tempat tinggal akan mendatangkan inspirasi, ide, dan semangat baru dalam menggapai impian. Tak harus melakukan perubahan total, cukup memulainya dari ruangan yang paling sering kamu gunakan, misal kamar tidur.

Ganti perlengkapan dan peralatan dengan perabot multifungsi guna mempermudah aktivitas. Bisa juga memberikan sejumlah sentuhan hiasan dekorasi untuk menambah kenyamanan.

Untuk mewujudkannya, manfaatkan beragam pilihan produk berkualitas karya brand lokal dan UMKM yang semakin menjadi pilihan favorit masyarakat. Animo tinggi ini juga terlihat di Shopee, khususnya pada puncak kampanye 12.12 Birthday Sale kemarin. Tercatat ada peningkatan transaksi produk lokal hingga 10 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Tingginya antusiasme tersebut tentunya membuka peluang bagi brand lokal dan UMKM untuk menciptakan berbagai inovasi baru dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang senantiasa berkembang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI