Liburan ke Vietnam, Jessica Jane Bocorkan Harga Sewa Kamar Hotel Mewahnya

Menurut Jessica Jane, tarif menginap di hotel tersebut masih cukup terjangkau. Benarkah demikian?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Januari 2024 icon 18:00 WIB
Liburan ke Vietnam, Jessica Jane Bocorkan Harga Sewa Kamar Hotel Mewahnya

Jessica Jane (Instagram/jessicajane99)

Belum lama ini, Jessica Jane liburan ke Vietnam bersama orang tuanya. Mereka pun memilih untuk menginap di sebuah hotel mewah nan unik.

Jessica Jane menunjukkan penampakan hotel pilihannya lewat video TikTok yang diunggah pada Selasa (16/1/2024) kemarin. Jessica pun dengan semengat memperlihatkan seluk beluk hotel, mulai dari lobi hingga kamar yang dia tempat.

Video dibuka dengan momen Jessica Jane tampak berjalan menuju ruangan persinggahan mewah. Tamu hotel rupanya diarahkan ke ruangan tersebut sebelum masuk kamar masing-masing.

Baca Juga: 5 Resort Mewah di Arab Saudi, Biaya Sewa Hotel BCL Minimal Rp27 Juta

Setelah melengkapi keperluan administrasi, Jessica Jane dan keluarga diarahkan untuk berjalan keluar menuju kapal kecil. Mereka pun diantar menyeberan menuju area utama hotel.

Begitu turun dari kapal, Jessica Jane dan keluarga langsung disambut golf cart. Kendaraan itu siap mengantar mereka ke bangunan hotel.

Menurut Jessica Jane, perjalanannya menuju hotel dengan mengenai golf cart terbilang jauh. Walau demikian, hak itu tak mengurangi antusiasme yang dia rasakan.

Baca Juga: 4 Tips Work Life Balance, Boleh Kerja Keras tapi Jangan Lupa Istirahat

Saat tiba di gedung hotel, lagi-lagi Jessica Jane dibuat kagum. Pasalnya, kemewahan sudah sangat terlihat dari penataan interior dan pemilihan furnitur di area lobi.

Setelahnya, Jessica Jane memperlihatkan kamar tempat dirinya menginap bersama keluarga. Mereka ternyata memilih kamar besar dengan ruang tamu di dalamnya.

Nuansa mewah bahkan berlanjut hingga kamar mandi yang didominasi warna putih. Semua fasilitas mewah hotel tersebut membuat adik Jess No Limit itu sangat puas.

"Harga kamarnya Rp2,7 juta per malam. Menurut aku ini lumayan cukup terjangkau. Kalau di Indo, kayaknya nggak dapat kamar kayak gini, deh," ungkap Jessica Jane pada video berdurasi dua menit itu.

Senada dengan Jessica Jane, netizen juga dibuat salah fokus dengan harga sewa hotel tersebut. Mereka sama-sama menilai bahwa harga tersebut cukup terjangkau.

Hingga Kamis (18/1/2024), video unggahan Jessica Jane tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 1,6 juta kali. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Rp2,7 juta per malam? Murah jatuhnya, dapet kamar sebagus itu."

Baca Juga: Wulan Guritno Liburan di Bali, Pamer Body Goals Pakai Bikini Gucci

"Murah banget Rp2,7 juta per malam sebagus itu," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI