Nia Ramadhani Mirror Selfie, Ternyata Pakai Ponsel Langka

Ponsel apa yang digunakan Nia Ramadhani untuk mirror selfie?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 20 Januari 2024 icon 15:00 WIB
Nia Ramadhani Mirror Selfie, Ternyata Pakai Ponsel Langka

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani telah berulang kali mencuti atensi banyak orang dengan pilihan busananya dan body goals yang dimiliki. Namun, belakangan warganet malah salah fokus dengan ponsel yang dipakai istri Ardi Bakrie ini.

Pada salah satu unggahannya baru-baru ini di Instagram, Nia Ramadhani menunjukkan sejumlah mirror selfie dengan pose dan busana beragam.

Salah satu foto memperlihat gaya Nia Ramadhani memadukan baju lengan pendek dengan rok panjang berpotongan berani. Ada pula potret di mana dirinya memakai turtleneck putih dengan jaket dan celana panjang.

Baca Juga: Dilakoni Nia Ramadhani, Diet Tinggi Protein Boleh Makan Apa Saja?

"Outfit check!" tulis Nia Ramadhani pada unggahannya.

Menarik, bukannya mengomentari gaya busana atau tubuh ramping Nia Ramadhani, warganet malah tertarik dengan ponsel gunakan sang figur publik. Pasalnya, ibu tiga anak itu mengambil foto dengan dua ponsel berbeda.

Pada foto pertama, Nia Ramadhani tampak menggunakan ponsel berwarna putih dengan desain kamera horizontal. Sementara foto selanjutnya, dia pakai ponsel iPhone boba.

Baca Juga: Diet Ketat 6 Bulan, Nia Ramadhani Sukses Turunkan Berat Badan hingga 28 Kilogram

Seorang warganet berkomentar, "Salfok sama pixelnya."

"Maaf, Kak. Itu pixel 7 pro, Kak," ungkap warganet lain.

Dilansir dari Suara.com, Nia Ramadhani diketahui berswafoto menggunakan Google Pixel 7 Pro. Ponsel tersebut terbilang langka di Indonesia karena ritel resminya tidak masuk ke Tanah Air.

Menillik harganya, ponsel yang dirilis pada 2022 ini tidak kalah mahal dari merek iPhone. Untuk varian 128 GB saja, harganya dibanderol sekutar Rp16,3 juta.

Google Pixel 7 Pro didukung dengan triple kamera untuk kamera belakangnya sehingga menghasilkan gambar yang begitu jernih. Gawai ini juga mendukung fitur anti air tawar hingga kedalaman 1,5 m selama 30 menit (IP68).

Baca Juga: Gaya Nia Ramadhani Rayakan Ultah Pernikahan Mertua, Tas Mewahnya Gemas Banget

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu jadi merasa tertarik kembaran ponsel dengan Nia Ramadhani?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI