Nagita Slavina Makan Mi Instan Seharga Rp75 Ribu, Ini Fakta Menariknya

Apa keistimewaan mi instan yang dimakan Nagita Slavina?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 Januari 2024 icon 15:00 WIB
Nagita Slavina Makan Mi Instan Seharga Rp75 Ribu, Ini Fakta Menariknya

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan bersama anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/raffinagita1717)

Kehidupan sehari-hari Nagita Slavina memang selalu menarik disimak. Bahkan, orang-orang penasaran dengan mi instan yang dikonsumsi istri Raffi Ahmad tersebut.

Belum lama ini, momen Nagita Slavina makan mi instan saat tengah malam bersama Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda jadi sorotan. 

"Setelah sekian lama tidak makan mi tengah malam bersama. Dimasakkin," ujar Syahnaz Sadiqah sambil menyorot Nagita Slavina yang sibuk memasak mi untuk mereka.

Baca Juga: Nagita Slavina Suka Pakai Busana Unik, Salah Satunya Mirip Papan Setrika

Momen tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok sobatmanfaat__. Setelahnya, tak sedikit warganet yang penasaran dengan mi instan yang dimasak Nagita Slavina.

Seorang warganet bertanya, "Itu mi apa?"

"Ini mi apa, Kak? Pedes banget nggak, sih?" tanya warganet lain di kolom komentar.

Baca Juga: Ponsel Mainan Rayyanza Bikin Penasaran, Ternyata Harganya Segini

Dilansir dari Suara.com, mi instan yang dimasak Nagita Slavina diketahui adalah Nongshim x Jay Fai Shin Raymun rasa tomyum. Ini merupakan kolaborasi merek mi ternama, Nongshim, dengan ikon street food Thailand bernama Jay Fai.

Produk Nongshim x Jay Fai Shin Raymun dirilis pada November 2023 lalu. Produk kolaborasi ini tersedia dalam varian kuah dan goreng. Varian yang dipilih Nagita Slavina sendiri adalah goreng.

Harga mie instan Nagita Slavina. (Tokopedia)
Harga mie instan Nagita Slavina. (Tokopedia)

Mau beli mi instan seperti yang dimakan Nagita Slavina? Berapa harganya? Produk Nongshim x Jay Fai Shin Raymun dijual dengan harga cukup mahal. Di situs Tokopedia, mi instan ini dijual seharga Rp75 ribu per bungkus.

Meski begitu, ada pula toko yang menjual dengan harga lebih mahal. Bahkan, ada yang sampai menjual seharga Rp125 ribu per bungkus untuk Nongshim x Jay Fai Shin Raymun viral ini.

Baca Juga: Gaya Gemas Rayyanza Pakai Kaus Rumahan, Ternyata Baju Branded Harga Jutaan

Versi asli Nongshim x Jay Fai Shin Raymun disebut menggunakan daging babi. Namun, kini sudah ada versi halal dari mi instan satu ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI