Tas Tom Lembong Isinya Apa? Ternyata Rajin Bawa Senjata Andalan

Barang apa saja yang selalu ada di dalam tas Tom Lembong?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 30 Januari 2024 icon 19:00 WIB
Tas Tom Lembong Isinya Apa? Ternyata Rajin Bawa Senjata Andalan

Tom Lembong (Instagram/tomlembong)

Belakangan ini, sosok mantan Menteri Perdagangan Tom Lembong sukses mencuri perhatian publik. Selain sepak terjangnya di dunia politik, banyak orang menganggap pria ini memiliki penampilan menawan.

Tom Lembong juga beberapa kali membuat publik penasaran karena selalu terlihat membawa tas ke mana pun. Hal itu tak terkecuali saat dia menghadiri talkshow bertajuk Q&A yang ditayangkan stasiun televisi Metro TV.

Pada momen itu, tas jinjing Tom Lembong lagi-lagi menarik perhatian pembawa acara dan panelis lainnya. Tom Lembong pun langsung membeberkan isinya.

Baca Juga: Rahasia Awet Muda Tom Lembong, Sehat dan Bugar di Usia 50an

Tom Lembong (Instagram)
Tom Lembong (Instagram/tomlembong)

"Ini memang kebiasaan dari usia muda (membawa tas), karena saya mau mencoba mengurangi sampah plastik, jadi ada alat makan," ungkap Tom Lembong sembari memamerkan pouch isi alat makan.

"Of course (tentu saja) power bank, ada beragam macam obat-obatan, terus ini lagi musim hujan jadi bawa payung," kata dia kemudian.

Selain payung, ada barang penting lain yang selalu dibawa Tom Lembong karena saat ini juga sedang musim kampanye. Dia inisiatif membawa wireless mic agar bisa digunakan sewaktu-waktu saat diminta wartawan untuk memberi pernyataan.

Baca Juga: Suara Berat Tom Lembong Ternyata Karena Idap Asma Sejak Kecil

"Sekarang apa lagi sejak kampanye kan banyak banget tuh, minta wawancara, minta statement ke video. Ini sekarang yang saya bawa wireless mic," terang Tom Lembong.

"Luar biasa," sahut para panelis.

Belum habis isi tas Tom Lembong, dia juga menunjukkan bahwa dirinya tak pernah lupa membawa ipad. Gawai tersebut berkaitan dengan hobi membacanya.

Baca Juga: Profil Ciska Wihardja, Istri Tom Lembong Co-Captain Timnas AMIN yang jadi Sorotan

Tom Lembong mengaku sudah tak membawa buku cetak biasa ke mana pun lagi. Dirinya lebih memilih untuk membaca buku digital.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI