Buket Bunga Matahari Bikin Azizah Salsha Salting Bukan Main, Ini Maknanya

Ini makna romantis dari bunga matahari yang diberikan Pratama Arhan untuk Azizah Salsha.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 02 Februari 2024 icon 07:00 WIB
Buket Bunga Matahari Bikin Azizah Salsha Salting Bukan Main, Ini Maknanya

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/pratamaarhan8)

Interaksi mesra pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan memang sering jadi sorotan. Keduanya tampak sudah mulai terang-terangan mengumbar kemesraan.

Belum lama ini, beredar video yang menunjukkan momen saat Azizah Salsha mendapatkan buket bunga matahari dari sang suami.

Momen manis tersebut salah satunya bisa dilihat dari video unggahan akun TikTok acstorydump.  Pada momen itu, Azizah tampak sangat bahagia mendapatkan buket bunga yang ukurannya super besar.

Baca Juga: Dikunjungi Azizah Salsha, Ini Fakta Menarik Mina District

Jika melihat penampilan Azizah Salsha yang hanya mengenakan baju santai dengan hoodie hitam, sang selebgram sepertinya baru bangun tidur.

Azizah tampak sungguh tak menyangka bakal menerima buket sebesar itu. Dia tak mampu menutupi guratan senyumnya usai memandangi hadiah tak terduga itu.

"Fix dari suami tercintanya, si paling 'istriku'. Gemes," ungkap akun acstorydump pada caption unggahannya.

Baca Juga: Ide Outfit Nonton Bola ala Azizah Salsha, Simpel dan Nyaman Banget

Setiap bunga memiliki makna masing-masing. Bahasa bunga yang dipilih umumnya akan mewakili perasaan yang ingin disampaikan.

Bunga matahari merupakan salah satu bunga yang paling populer di dunia. Ini merupakan bunga majemuk yang terdiri dari ratusan hingga ribuan bunga kecil yang tersusun pada satu bonggol.

Ada makna filosofis di balik keindahan bunga matahari. Dilansir dari Suara.com, memberikan buket bunga matahari kepada seseorang merupakan salah satu tindakan yang melambangkan cinta, perhatian, dan penghargaan. Bunga matahari adalah simbol cinta yang tulus dan rasa hormat pada seseorang.

Sementara itu, video terkait sudah ditonton sebanyak nyaris 700 ribu kali di TikTok. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di komentar.

Seorang warganet berkomentar, "OMG bunga matahari bermakna cinta dan ketulusan."

"Zize lagi memandangi bunga dari Pak Suami sampai salting," komentar warganet lain.

Baca Juga: Korean Vibes, Contek 5 Gaya Outfit Manis Azizah Salsha

"Emang boleh segemes ini kalian?" ungkap warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI