5 Zodiak Paling Tomboy, Berjiwa Pemberani dan Percaya Diri

Zodiak kamu apa? Berikut deretan zodiak paling tomboy yang mungkin membuatmu penasaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 21 Februari 2024 icon 20:00 WIB
5 Zodiak Paling Tomboy, Berjiwa Pemberani dan Percaya Diri

Ilustrasi perempuan tomboy (Freepik/cookie_studio)

Perempuan tidak harus lemah lembut dan anggun, boleh juga menunjukkan aura tomboy atau sikap agak maskulin dalam kesehariannya. Dalam astrologi, kecenderungan tersebut salah satunya bisa diamati berdasarkan zodiak seseorang.

Perempuan dengan beberapa zodiak tertentu disebut lebih suka menikmati energi tomboy dalam dirinya. Melansir Astrotalk, berikut sejumlah zodiak yang dimaksud.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Pendiam, Biasanya Malas Ngerumpi

Perempuan Aries terlahir sebagai pemimpin yang memancarkan semangat tak kenal takut dan senang berpetualang. Sifat tomboy zodiak ini adalah bagian dari keinginan bawaan untuk menaklukkan tantangan apa pun.

Dengan aura dinamis dan energik, banyak perempuan Aries gemar olahraga, aktivitas luar ruangan, dan memiliki pilihan mode yang berani sebagai cerminan sifat percaya diri.

Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)
Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)

2. Zodiak Gemini

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Ceria, Setiap Hari Kelihatan Bahagia

Gemini mendambakan keseimbangan antara rasa ingin tahu dan gaya hidup aktif. Mereka bisa memadukan kecerdasan dengan sikap riang.

Sisi maskulin perempuan berzodiak Gemini terletak pada besarnya minat dan kecintaan mereka pada petualangan yang penuh momen spontan.

3. Zodiak Leo

Leo yang terkenal percaya diri dan independen, memiliki semangat pemberontak. Mereka tertarik pada aktivitas yang menunjukkan kekuatan dan kehebatan mereka.

Leo juga bisa menjadi salah satu zodiak yang kelihatan begitu tomboy. Ini adalah cara mereka membuktikan tekad kuat dan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan.

4. Zodiak Libra

Libra mencitai harmoni. Mereka menjalani kehidupan dengan menjunjung nilai keseimbangan dan kesetaraan. Tomboy adalah cara Libra untuk melepaskan diri dari norma-norma sosial.

Pesona perempuan Libra semakin memiliki daya tarik menawan saat mereka bergaya tomboy. Ini juga bagian dari upaya untuk jujur pada diri sendiri.

5. Zodiak Sagitarius

Wanita Sagitarius menunjukan sisi tomboi melalui sifat suka berpetualang dan berjiwa bebas. Zodiak ini senang mencari kegembiraan dan pengalaman baru serta tak takut menjelajahi wilayah asing sekalipun.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Jalani Hidupnya dengan Cara Unik, Leo Paling Dramatis

Sagitarius merasa nyaman bergaya tomboi karena menganggapnya selaras dengan kebebasan dan semangat hidup yang berapi-api.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI