Bahasa Cinta 4 Zodiak Ini Bukan Word of Affirmation, Tak Pintar Merangkai Kata-Kata Manis

Ada beberapa zodiak yang cenderung kesulitan mengungkapkan cinta lewat kata-kata.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Maret 2024 icon 14:00 WIB
Bahasa Cinta 4 Zodiak Ini Bukan Word of Affirmation, Tak Pintar Merangkai Kata-Kata Manis

Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Setiap orang memang bisa saja memiliki bahasa cinta yang berbeda-beda. Kecenderungan tersebut salah satunya dapat diamati berdasarakan zodiak.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang konon tak mudah mengungkapkan perasaan mereka lewat kata-kata. Barangkali bahasa cinta mereka memang bukan word of affirmation. Dilansir dari Astrotalk, inilah beberapa zodiak yang dimaksud.

1. Zodiak Cancer

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Polos dan Tak Pernah Mementingkan Diri Sendiri, Kamu Salah Satunya?

Bicara cinta bukan keahlian Cancer. Zodiak ini lebih suka mengungkapkan perasaaan lewat tindakan, termasuk menciptakan tempat berlindung yang aman bagi orang tercinta.

Orang berzodiak Cancer bakal dengan senang hati memasak makanan untuk orang tersayang dan selalu siap memberikan pelukan yang menenangkan.

Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Zodiak Virgo

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Gampang Cemas, Masalah Kecil Bikin Pisces Khawatir

Virgo yang sangat memehatikan detail menyampaikan cinta melalui aksi yang meluluhkan hati. Mereka menunjukkan kepedulian dengan rela  melakukan apa pun, mulai dari mengatur ruangan yang berantakan hingga mengantisipasi kebutuhan pasangan.

Virgo mungkin juga tidak menunjukkan perhatiannya secara terang-terangan. Meski begitu, dukungan yang tak tergoyahkan menciptakan landasan stabil untuk hubungan langgeng.

3. Zodiak Scorpio

Scorpio memang penuh teka-teki. Zodiak ini bahkan bisa mengekspresikan cinta hanya melalui tatapan mata, tidak perlu ada kata-kata manis yang mengiringi.

Scorpio lebih memilih tindakan daripada kata-kata. Mereka mencintai dengan setulus hati dan memberikan pengalaman hubungan emosional mendalam.

4. Zodiak Capricorn

Capricorn adalah tipe zodiak yang tak ragu mengekspresikan cintanya lebih dulu untuk membangun fondasi kuat dalam hubungan. Capricorn bahkan bisa saja diam-diam sudah membuat rencana masa depan bersama pasangannya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Biasanya Jadi Orang Tua Galak, Si Paling Strict Parents!

Hanya saja, Capricorn mungkin memang jarang mengungkapkan perasaan cinta lewat ucapan. Namun, tindakannya akan mengungkapkan lebih banyak hal.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI