Sarapan Andalan Raffi Ahmad Terbongkar, Menu Simpelnya Malah Bikin Heran

Menu sarapan sederhana ala Raffi Ahmad itu diungkap sang asisten, Sensen.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Maret 2024 icon 18:00 WIB
Sarapan Andalan Raffi Ahmad Terbongkar, Menu Simpelnya Malah Bikin Heran

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Saat Liburan ke Italia (Instagram)

Raffi Ahmad terkenal sebagai selebritas sekaligus pengusaha yang memiliki aktivitas super padat setiap hari. Namun, sesibuk apa pun suami Nagita Slavina ini, sarapan tidak boleh dilupakan.

Beberapa waktu lalu, Sensen, asisten Raffi Ahmad, membocorkan menu sarapan super praktis kesukaan bosnya. Lewat sebuah video TikTok, Sensen memperlihatkan aktivitasnya menyiapkan sarapan untuk Raffi Ahmad.

Tampak kotak bekal makanan yang sudah berisi sereka rasa stroberi dan satu kemasan susu UHT full cream. Sebelum berangkat kerja, Senses pun cepat-cepat menuangkan susu ke dalam kotak bekal. 

Baca Juga: Tas Ransel Rayyanza Ternyata Lumayan Merakyat, Harganya di Bawah Rp1 Juta

"Oke, guys. Aku siapin sarapan dulu buat bos aku. Nanti di jalan tinggal sarapan aja. Dia kalau pagi cuma sarapan simba. Dia doyan banget sama simba ini," ujar Sensen.

Sensen mengungkapkan, Raffi Ahmad akan memakan sarapan simpelnya tersebut dalam perjalanan menuju lokasi syuting. Sang bos memanfaatkan waktu perjalanan yang hanya 15-20 menit. Begitu tiba di lokasi syuting, Raffi Ahmad bakal langsung ganti baju dan makeup.

"Habis itu langsung syuting, deh," kata Sensen.

Baca Juga: Rayyanza Gemas Pakai Kostum Beruang, Sepatunya Bikin Geregetan

Hingga Rabu (6/3/2024), video Sensen menyiapkan sarapan untuk Raffi Ahmad itu telah ditonton sebanyak lebih dari 1,8 juta kali, Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Rupanya, banyak orang mengaku tak menyangka jika sarapan kesukaan Raffi Ahmad di hari-hari sibuknya sangat simpel dan murah.

"Setingkat Raffi Ahmad aja sarapannya simpel. Laki gue mau nasi lauk pauk. Setiap hari bangun jam 5 buat masak," komentar seorang warganet.

"Memang kenyang Raffi makan itu? Saya minimal nasi uduk pakai temen-temennya," komentar warganet lain.

Baca Juga: Adu Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Tas Branded, Punya Istri Selalu Lebih Mahal?

Ada pula warganet yang berkomentar, "Tapi serius, lho. Kalau padat jadwal, pagi gue makan sereal sama susu. Siang baru makan berat, terus malam jam 7 makan."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI