Nggak Cuma Berburu Ketupat Berhadiah, Libur Lebaran di Sini Bisa Wisata Sejarah VR Lho! Apa Itu?

Ingin tahu keseruan wisata sejarah VR? Simak selengkapnya di sini.

By: Ririn Indriani icon Selasa, 02 April 2024 icon 19:45 WIB
Nggak Cuma Berburu Ketupat Berhadiah, Libur Lebaran di Sini Bisa Wisata Sejarah VR Lho! Apa Itu?

Program Wisata Sejarah Virtual, Timezone bekerjasama dengan VR Journey Indonesia membawa wahana VR Journey ke-12 venue Timezone di 12 kota. (Foto: Dok. Timezone)

Menyambut Hari Raya Idulfitri alias Lebaran Timezone meluncurkan kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” dengan beberapa aktivitas menarik, di antaranya wisata sejarah VR dan berburu ketupat berhadiah.

Kampanye ini merupakan wujud komitmen pusat hiburan keluarga tersebut dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia.

CEO TEEG Indonesia Naveen H. mengatakan kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” merupakan implementasi dari fokus Timezone terhadap pelanggan. Dimana kampanye ini akan meningkatkan in-venue experience bagi pengunjung di pusat hiburan yang menyasar keluarga tersebut.

Baca Juga: Libur Cuti Bersama Lebaran 2024 Berapa Hari? Ini Detail Lengkapnya

“Kami menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban atas kebutuhan hiburan keluarga di dalam Mall dengan pilihan permainan terbaik. Kampanye Libur Raya Penuh Ceria' tentu akan memberikan experience baru untuk pengunjung,” paparnya.

Selama libur lebaran, pengunjung dapat menikmati dua aktivitas seru yaitu: Berburu Ketupat (periode 27 Maret – 24 April 2024), serta Wisata Sejarah Islam secara virtual, di 12 kota (20 Maret – 30 April 2024).

Berburu Ketupat merupakan program promo yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung di venue Timezone di Indonesia.

Baca Juga: Bingung Mau Kasih THR Seberapa Banyak untuk Keponakan? Ini Rekomendasinya

Program ini memungkinkan pengunjung berburu kupon ketupat dengan 4 warna yang berbeda, di mana ketika pengunjung berhasil mengumpulkan 4 warna ketupat yang berbeda pengunjung dapat menikmati lucky dip berhadiah total ratusan juta rupiah, jutaan Tizo, dan extra e-ticket, sepeda motor Honda Vario, logam mulia (emas keping) 5 gram, sepeda listrik ION Zero, mesin cuci Sharp, kulkas Sharp, dan smart TV COOCAA.

Sementara untuk program Wisata Sejarah Virtual, Timezone bekerjasama dengan VR Journey Indonesia membawa wahana VR Journey ke-12 venue Timezone di 12 kota. Lewat program ini pengunjung bisa belajar indahnya kisah sejarah Islam dalam format virtual reality.

Pengunjung bisa menikmati kisah-kisah Islam seperti kisah Hijrah Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, sampai Maulid, baik menggunakan head seat VR atau kapsul VR.

Selain itu untuk membagikan keceriaan bersama anak-anak kurang beruntung ada pula kegiatan CSR yang bekerjasama dengan komunitas dan panti asuhan di Jakarta dan Jambi.

Untuk di Jakarta, Timezone bersama komunitas mobil Honda City, Cityzen, mengajak bermain anak-anak pejuang kanker yang tergabung di dalam Yayasan Sahabat Ayah Sarah bermain bersama di Timezone Mall Kelapa Gading 3.

Selama Ramadan ini Timezone La Piazza juga bekerjasama dengan komunitas mobil Velozity untuk mengajak anak-anak dari Yayasan Al-Aqsha sebanyak 30 orang bermain bersama.

Sementara itu dalam rangka opening Timezone Jambi Town Square (Jamtos), Timezone juga mengundang sekitar 50 anak dari Yayasan Rumah Asuhan Ummi Ikhlas untuk bermain di Timezone Jamtos

“Kami ingin berbagi kegembiraan dan keceriaan tersebut melalui dua buah program yang kami garap spesial, dalam balutan festive season Hari Raya Idul Fitri. Saya mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk terus bermain dan bergembira bersama di Timezone,” tutup Naveen.

Baca Juga: Libur Lebaran di Rumah Aja? Coba Lakukan 6 Aktivitas Seru Ini

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI