War Takjil Sempat Heboh, Ini 5 Zodiak yang Paling Suka Makanan

Demi makanan, beberapa zodiak ini bisa melakukan apa pun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 April 2024 icon 18:00 WIB
War Takjil Sempat Heboh, Ini 5 Zodiak yang Paling Suka Makanan

Sajian gorengan pastel (Pixabay/Pegiani Pranoto)

Sejak awal Ramadan, ramai konten war takjil alias berburu makanan berbuka puasa yang melibatkan nonmuslim. Menariknya, dalam astrologi, memang ada beberapa zodiak yang semangatnya lebih besar saat berurusan dengan makanan.

Mereka sangat menyukai makanan sehingga bukan hal aneh jika selalu antusias setiap kali harus berburu takjil. Melansir Astrotalk, berikut zodiak yang dimaksud.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Terkenal Ambis Banget, Hidupnya Nggak Gampang Puas

Aries senang berpetualang dan selalu siap mencoba hal baru, terutama makanan. Zodiak ini tertarik pada hidangan pedas dan beraroma yang menggugah selera.

Orang-orang berzodiak Aries adalah pecinta kuliner yang terus mencari sensasi rasa terbaik. Tak heran jika mereka juga rela berlama-lama ngabuburit sambil mencari takjil terenak versi mereka.

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Zodiak Taurus

Baca Juga: Senyuman 4 Zodiak Ini Paling Gampang Bikin Hati Meleleh, Gemas Banget!

Kecintaan Taurus pada makanan tak perlu diragukan. Zodiak ini menghargai hal-hal terbaik dalam hidup, termasuk makanan lezat yang disiapkan dengan cinta dan perhatian.

Baik jajanan pinggir jalan maupun pengalaman bersantap mewah di hotel bintang lima, Taurus senang menikmati setiap gigitan dari makanan favorit mereka.

3. Zodiak Cancer

Cancer bisa memiliki hubungan emosional yang mendalam terhadap apa pun, termasuk makanan. Cancer bahkan bisa mendadak nostalgia cuma dengan menyantap makanan.

Saat membeli takjil, jangan heran jika Cancer semangat berburu jajanan zaman dulu ketika masih sekolah. Zodiak ini juga senang menyiapkan makanan untuk orang tercinta atau mengundang banyak orang untuk berkumpul dan berbagi makanan enak.

4. Zodiak Virgo

Virgo sangat memerhatikan detail, termasuk saat menyiapkan hidangan makanan. Mereka selalu berhati-hati dalam memilih bahan dan menu terbaik demia memastikan semuanya baik-baik saja.

Jika mesti mencari jajanan takjil, orang-orang berzodiak Virgo bakal memastikan tempat jualannya terlihat bersih dan higienis.

5. Zodiak Pisces

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Standarnya Tinggi Banget, Ada Leo hingga Scorpio

Pisces yang imajinatid tertarik pada sisi artistik dari makanan. Mereka senang bereksperimen dengan rasa dan teknik yang berbeda, tak terkecuali soal kuliner. Saat membeli takjil, mereka akan mencari kue yang dihias dengan indah atau hidangan berlapis rumit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI