Buka Gerai Baru di Sedayu City, HokBen Banjir Promo, Apa Saja?

Apa saja promonya? Check It Out!

By: Ririn Indriani icon Minggu, 07 April 2024 icon 12:01 WIB
Buka Gerai Baru di Sedayu City, HokBen Banjir Promo, Apa Saja?

Pembukaan Gerai Hokben Sedayu City, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/2024). (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)

Pionir rumah makan yang menyediakan menu Bento khas Jepang di Indonesia, HokBen, resmi membuka gerai terbaru di Sedayu City, Cakung, Jakarta Timur. Gerai HokBen ini merupakan cabang ke-392 yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang bisa menambah gerai di kawasan Sedayu City ini yang populer sebagai pusat wisata kuliner. Resto kami bisa menjadi pilihan untuk bisa menikmati makanan yang berkualitas baik, enak dan halal,“ papar Sugiri Willim, Direktur Marketing HokBen dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (6/4/2024).

Pembukaan gerai barunya tersebut dibanjiri pula oleh beragam promo sebagai berikut:

Baca Juga: Cafe Tutti, Restoran Bergaya Italia di Dalam Area Perkantoran Jakarta

  1. Tanggal 6 April - 04 Juli 2024, gratis Teh Botol Sosro setiap pembelian paket 2 Egg Chicken Roll + 2 Nasi dengan harga Rp 88.000 dari harga normal Rp 108.000
  2. Tanggal 6 - 19 April 2024: Setiap pembelian menu apa saja minimal Rp 100.000, dapat tebus murah tumbler hanya dengan membayar Rp 10.000
  3. Tanggal 20 April - 3 Mei 2024: Setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki, gratis Hoka Hemat
  4. Tanggal 4 - 17 Mei 2024: beli menu apa saja minimal belanja Rp 120.000, tebus murah payung hanya dengan membayar Rp 20.000.

Memasuki usia 39 tahun keberadaannya di kancah kuliner Indonesia, HokBen terus bertumbuh dan membawa kebaikan dengan terus menghadirkan beragam menu yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Menu - menu yang lengkap sehingga dapat menyatukan rasa di dalam satu meja makan.

“Seperti contoh ada yang ingin makan ramen, kita tersedia ramen. Dan, ada yang ingin makan bento atau ayam goreng dan lain sebagainya, “ tambah Sugiri.

HokBen cabang Sedayu City mengusung konsep berdiri sendiri (stand alone) dengan kapasitas 118 bangku dan memiliki ruangan yang nyaman, rapi dan bersih.

Baca Juga: Restoran Berkonsep Pan-Asian Hadir di Jakarta, Tawarkan Wisata Kuliner dari Berbagai Negara Asia

Untuk jam operasional dimulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB dengan menawarkan berbagai layanan seperti: dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday(Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar), drive thru (pesan imelalui kendaraan), serta juga dapat diorder melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan shopee food.

HokBen cabang Sedayu City ini menyediakan menu-menu khasnya seperti: Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef atau Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki, serta menu favorit HokBen lainnya.

Baca Juga: Hadir di Depok, Restoran Ini Usung Konsep Mediteranian yang Cocok buat Bersantai

Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI