Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Belum lama ini, Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43 di tepi pantai.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 April 2024 icon 18:00 WIB
Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Wulan Guritno (Instagram/wulanguritno)

Masih dalam suasana Lebaran, Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43. Momen spesial ini dilalui Wulan Guritno bersama ketiga anaknya, keluarga, serta kerabat dekat.

Wulan Guritno memperingati hari kelahirannya di pantai. Pada unggahan Instagram, terihat sang aktris mendapat kue ulang tahun berukuran besar.

Pemain serial "Open BO" ini berpose di depan kue ulang tahunnya. Dia terlihat cantik mengenakan baju berwarna cerah yang mengekspos body goals yang selalu panen pujian.

Baca Juga: Krisdayanti Dapat Hadiah Ultah Jam Tangan Mewah, Pilihan Atta Halilintar

"43 life is beautiful," tulis Wulan Guritno pada caption unggahannya.

Mengetahui usia Wulan Guritno yang telah mencapai 43 tahun, banyak orang terheran-heran. Pasalnya, mantan kekasih Sabda Ahessa itu kelihatan begitu awet muda.

Seorang warganet berkomentar, "Ini makin tua, makin sempurna. Happy birthday, Kak Wulan. GBU."

Baca Juga: Anang Hermansyah Dapat Kado Ultah Jam Tangan Mewah, Harganya Fantastis

"Umur 43 tapi kayak masih umur 25," komentar warganet lain.

"Awet muda, masih terlihat sangat cantik seperti anak ABG," puji warganet lainnya.

Wulan Guritno selama ini memang terkenal memiliki penampilan awet muda. Rahasianya adalah konsisten menjalani gaya hidup sehat dan rutin berolahraga.

Wulan Guritno diketahui sudah bertahun-tahun tidak mengonsumsi makanan dan hidangan tinggi gula. Dia juga rajin olahraga dan menjaga kualitas tidur.

Gaya hidup sehat yang membuatnya awet muda itu juga diakui Wulan Guritno sebagai warisan keluarga. Dia pun telah mengajarkan kepada anaknya untuk selalu memperhatikan kondisi kesehatan dan penampilan sejak dini.

Baca Juga: Wulan Guritno Ternyata Dulunya Pejuang Jerawat, Curhat Sempat Minder

"Keluargaku awet muda semua. Karena kita dididik untuk merawat kulit, olahraga, dari semuda mungkin. Itu juga yang aku ajarkan ke anak-anak. Jadi bukan secara verbal aja, tapi mencontohkan langsung," ungkap Wulan Guritno dalam sebuah acara di Jakarta beberapa waktu lalu, sebagaimana dikutip dari Suara.com.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI