5 Zodiak Paling Boros saat Banyak Uang, Kelakuannya Hedon Banget

Beberapa zodiak ternyata punya kecenderungan jadi terlalu boros saat merasa banyak duit.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 April 2024 icon 08:30 WIB
5 Zodiak Paling Boros saat Banyak Uang, Kelakuannya Hedon Banget

Ilustrasi perempuan yang hobi belanja online (Freepik/benzoix)

Orang-orang bisa memiliki kecenderungan berbeda saat merasa punya banyak uang. Dalam astrologi, ada sejumlah zodiak yang disebut-sebut dapat menjadi sangat boros ketimbang lainnya.

Zodiak-zodiak ini punya kebiasaan buruk belanja sesuatu yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan saat banyak duit. Dilansir dari Bustle, berikut deretan zodiak yang dimaksud.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: Selamat Hari Raya Idul Fitri! Ini 5 Zodiak Paling Pemaaf

Aries sering impulsif dalam belanja saat punya uang lebug. Jika sudah melihat sesuatu yang diinginkan, Aries bertekad membelinya.

Orang-orang berzodiak Aries senang bergaya kekinian. Jika melihat barang baru yang sedang tren saat membawa banyak uang, mereka akan langsung mencari cara untuk mendapatkannya.

Ilustrasi perempuan asyik belanja (Freepik)
Ilustrasi perempuan asyik belanja (Freepik)

2. Zodiak Taurus

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Suka Bikin Kue, Sebelum Lebaran Sibuknya Kebangetan

Orang-orang berzodiak Taurus memang senang menghasilkan uang, tapi juga gemar belanja. Itulah mengapa tagihan Taurus sering kali membengkak.

Taurus sangat hedon, materialistis, dan senang memanjakan diri dengan makanan, pakaian, kemewahan serta semua hal tentang kesenangan hidup. Oleh karenanya, Taurus memang sudah semestinya sadar bahwa mreka perlu kerja keras untuk hasilkan banyak uang.

3. Zodiak Leo

Leo rela menghabiskan banyak uang untuk membahagiakan orang-orang dalam hidupnya. Zodiak ini sangat murah hati dan senang memperlakukan teman dan keluarga mereka dengan apa pun yang terbaik.

Jika ada pilihan antara lilin seharga Rp5 ribu atau produk serupa dengan label harga lebih tinggi, Leo akan memilih opsi yang mahal.

4. Zodiak Libra

Libra bakal membelanjakan apa pun yang mereka inginkan untuk dirinya sendiri. Mereka punya selera tinggi dan tidak akan menyukai apa pun yang bukan terbaik.

Sebagai zodiak yang menghargai estetika, Libra pun dengan senang hati mengeluarkan yang untuk melakukan perawatan rambut dan wajah, pengencangan bulu mata, hingga tato dan tindikan, berapa pun biayanya. 

5. Zodiak Aquarius

Aquarius adalah tipe zodiak yang merasa harus memiliki barang terbaru yang tentu saja selalu lebih mahal, terlebih soal gadget. Jika tidak, mereka akan merasa tertinggal.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Pendendam, Bisa Lakukan Pembalasan yang Lebih Kejam

Walau punya kecenderungan menjadi sangat boros, Aquarius juga cerdik dalam memanfaatkan promo kartu kredit, sistem poin, dan cashback.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI