5 Zodiak Ini Pantang Berteman Lagi dengan Mantan

Keep in touch setelah putus? Hubungan semacam itu terasa nggak banget buat mereka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 03 Juli 2018 icon 16:15 WIB
5 Zodiak Ini Pantang Berteman Lagi dengan Mantan

Ilustrasi pasangan bertengkar / unsplash.com

Menjalin pertemanan dengan mantan bukanlah hal mudah, apalagi jika hubunganmu dan dia berakhir secara tidak baik-baik. Selain tidak nyaman, rawan CLBK alias cinta lama bersemi kembali juga. Sebenarnya nggak masalah kalau setelah itu hubungan kalian membaik sih. Kalau sebaliknya? Jika kandas lagi dengan cara serupa atau bahkan lebih parah? Bakal menyesal untuk kesekian kalinya deh.

Nah, jika dilihat dari sisi astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang paling tidak bisa tetap berteman dengan mantan. Kenapa ya? Apa termasuk kamu juga? Berikut ulasannya yang dilansir dari Boldsky.com.

Aquarius (21 Januari – 18 Februari)

Ilustrasi Aquarius / pixabay,com
Ilustrasi Aquarius / pixabay,com

Aquarius bisa dibilang paling pasif dan apatis terhadap hubungan pertemanan setelah putus cinta. Aquarius dapat bersikap sepenuhnya tidak peduli dengan mantan. Alasannya simpel, Aquarius cuma nggak mau terbebani dengan berbagai perasaan tidak nyaman yang mungkin bermunculan ketika tetap berteman dengan mantan.

Bagi Aquarius, masa lalu memang harus dibiarkan berlalu. Lebih baik berkonsentrasi untuk mendapatkan kebahagiaan masa depan.

Capricorn (23 Desember – 20 Januari)

Ilustrasi Capricorn / pixabay,com
Ilustrasi Capricorn / pixabay,com

Capricorn dikenal bukanlah pribadi pemaaf. Jadi jelas bakal sulit bagi Capricorn untuk menjalin persahabatan dengan mantan, bahkan jika sebelumnya mereka memang berteman. Jika sudah tersakiti, mereka tidak akan bisa melupakan pedihnya dikhianati.

Capricorn berpikir, berteman sama mantan benar-benar tidak ada faedahnya. Jadi buat apa?

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Ilustrasi Scorpio / pixabay.com
Ilustrasi Scorpio / pixabay.com

Scorpio pun termasuk dalam deretan zodiak yang tidak sepakat dengan konsep menjadikan mantan sebagai teman biasa demi menjaga tali silaturahmi. Apalagi kalau dia jadi pihak yang tersakiti. Pasalnya, Scorpio ini cenderung pendendam.

Scorpio juga pesimis dengan yang namanya CLBK. Andaikan dia mencoba melakukannya, mungkin dia lebih tertarik untuk balas dendam. Diam-diam mencari cara dan kesempatan untuk membuat di mantan kapok, misalnya.

Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Ilustrasi Leo / pixabay.com
Ilustrasi Leo / pixabay.com

Mantan yang akhirnya menjadi teman biasa, cepat atau lambat akan menemukan tambatan hati baru. Situasi ini tidak cocok untuk Leo. Leo tidak bakal suka melihat mantan tampak lebih bahagia dan berbunga-bunga bersama orang lain.

Leo juga bukan zodiak yang mudah memaafkan. Berteman dengan mantan yang pernah membuatnya kecewa jelas bukan ide bagus.

Aries (21 Maret – 19 April)

Ilustrasi Aries / pixabay,com
Ilustrasi Aries / pixabay,com

Aries adalah zodiak yang paling kompetitif. Ketimbang berteman dengan mantan, Aries lebih tertarik bersaing untuk menunjukkan siapa yang bisa menjadi lebih baik setelah putus.

Aries juga tidak masalah kalau mantan masih suka memantau aktivitasnya di media sosial. Justru itu jadi kesempatan Aries untuk memamerkan betapa bahagianya dia setelah ditinggalkan si mantan. Menurutnya, itulah cara terbaik untuk balas dendam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI