Relationship

Dilihat Dari Zodiak, Begini Kira-Kira Alasan Pacarmu Minta Putus

Saatnya kamu mengintip kemungkinan terburuk, seperti alasan yang akan dipakai oleh setiap zodiak saat minta putus.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

ilustrasi patah hati/pinterest.com
ilustrasi patah hati/pinterest.com

Dewiku.com - Membaca karakter dari zodiak memang menyenangkan. Ada saja hal baru yang menarik jika dikaitkan dengan zodiak. Nah, urusan asmara adalah hal yang paling sering kita pantau berdasarkan zodiak.

Jika selama ini kamu fokus untuk urusan yang happy-happy saja, sekarang saatnya kamu mengintip kemungkinan terburuk, seperti alasan yang akan dipakai oleh setiap zodiak saat minta putus. Cekidot, Girls!

Aries - Merasa hubungannya hambar.

Aries seringkali merasa terjebak dengan hubungan yang hambar, nggak heran jika alasan ini sering dijadikan tameng untuk putus sama pacar.

Aries/pinterest.com
Aries/pinterest.com

Taurus - Tidak mau disalahkan.

Keras kepala adalah sifat Taurus yang paling dominan. Hal ini juga sering jadi masalah dengan pasangannya. Nggak heran kalau Taurus sering minta putus karena nggak mau disalahkan.

Taurus/pinterest.com
Taurus/pinterest.com

Gemini - Bosan!

Jangan macam-macam dengan Gemini ya. Jika kamu nggak pandai membawa dia dalam situasi yang menyenangkan, bisa-bisa Gemini langsung minta putus karena bosan.

Gemini/pinterest.com
Gemini/pinterest.com

Cancer - Sudah merasa nggak nyaman.

Cancer tipe orang yang mementingkan kenyamanan. Jika dia sudah merasa nggak nyaman dengan pacarnya, ya sudah! Apalagi yang dipertahankan?

Cancer/pinterest.com
Cancer/pinterest.com

Leo - Merasa terkekang

Lambang singa mungkin sudah cukup jelas buat mendeskripsikan Leo sebagai sosok yang cinta kebebasan. Leo akan cepat merasa jenuh jika dia terkekang dengan banyak aturan, termasuk aturan saat pacaran.

Leo/pinterest.com
Leo/pinterest.com

Virgo - Nggak suka dikritik

Virgo adalah sosok yang perfeksionis. Jadi dia agak anti dengan yang namanya kritik. Buat kamu pacaran dengan orang Gemini, hati-hati dalam memberi kritik ya!

Virgo/pinterest.com
Virgo/pinterest.com

Libra - Sudah tidak cocok

Libra dengan simbol timbangan sangat memperhatikan hal-hal yang detail. Jika ada satu atau dua hal yang mengganjal, Libra akan segera mencari jalan keluar. Namun jika hal yang mengganjal tidak menemukan jalan terbaik, maka Libra akan mencari jalan terakhir. Putus.

Libra/pinterest.com
Libra/pinterest.com

Scorpio - Selingkuh

Duh, sebenarnya ini nggak baik tapi faktanya Scorpio memang selalu menyiapkan pasangan yang menurutnya lebih baik sebelum dia putus dengan pacar lamanya.

Scorpio/pinterest.com
Scorpio/pinterest.com

Sagitarius - Cuek!

Sagitarius akan bersikap sangat cuek sebelum putus dengan pacarnya. Baginya, putus adalah bagian dari takdir, jadi buat apa terlalu disesali?

Sagitarius/pinterest.com
Sagitarius/pinterest.com

Capricorn - Nggak serius

Capricorn sangat sederhana dalam menentukan sikap. Jika dia merasa pasangan serius, dia akan mempertahankannya. Sebaliknya, dia akan memutuskan pacarnya yang dianggap tidak serius dalam menjalani hubungan.

Capricorn/pinterest.com
Capricorn/pinterest.com

Aquarius - Sudah tidak ada kecocokan.

Aquarius sangat berhati-hati dalam memberikan alasan putus pada pacarnya, sehingga dia akan menggunakan kata yang meminimalisir rasa sakit hati. "Kita udah nggak ada ada kecocokan lagi," kata dia, misalnya.

Aquarius/pinterest.com
Aquarius/pinterest.com

Pisces - Sudah punya yang lain

Mungkin Pisces nggak mengakuinya didepan sang pacar, tapi seringnya dia sudah punya pengganti pasangan bahkan sebelum ada kata putus.

Pisces/pinterest.com
Pisces/pinterest.com

Berita Terkait

Berita Terkini