Relationship

Nama-Nama Panggilan Sayang dari Sahabat buat Kamu

Sahabat yang berkualitas itu bakal enteng manggil kamu dengan sebutan yang nyeleneh sekalipun.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

sahabat/pinterest.com
sahabat/pinterest.com

Dewiku.com - Punya sahabat itu memang menyenangkan. Ada teman yang selalu bisa kita andalkan dalam situasi apapun. Sahabat sudah lebih dari teman biasa, karena sosoknya bisa kita ajak berbagi. Bahkan, momen curhatpun nggak afdol kalau belum diungkapin bareng sahabat.

sahabat/pinterest.com
sahabat/pinterest.com

Sadar nggak sih Girls? Kualitas persahabatan kalian bisa terlihat dari panggilan sayang sahabat buat kamu lho. Jangan berpikir jika sahabat yang baik akan memanggilmu dengan panggilan yang halus ya. Justru sahabat yang berkualitas itu bakal enteng manggil kamu dengan sebutan yang nyeleneh dan aneh. Penasaran seperti apa saja sebutannya?

Manggil dengan nama orang tua

Ini jadul banget, tapi nyatanya masih ada aja yang manggil sahabatnya dengan nama orangtua, seperti Ahmad, Budi, Edi dan yang lainnya. Nggak usah khawatir sahabat kamu tersinggung deh. Nggak ada istilah tersinggung dalam kamus mereka hanya karena dipanggil dengan nama orangtua.

sahabat/pinterest.com
sahabat/pinterest.com

Manggil dengan nama kecil

Biasanya, yang manggil dengan nama kecil adalah sahabat yang kenal lebih dari lima tahun. Panjangnya umur persahabatan mereka membuat sebutan pun akan berubah menjadi nama kecil mereka. Misalnya nama asli kamu Ratih, tapi sahabat bakal manggil kamu dengan sebutan 'Sul' karena kamu identik dengan gigi gingsul. Ada yang nasibnya begitu?

Manggil dengan nama yang nyeleneh

Ini bisa jadi tolak ukur kualitas persahabatan kalian, karena sudah nggak ada lagi yang namanya panggilan formal jaim-jaiman gitu. Kamu enteng aja manggil sahabatmu dengan 'nyet', 'nyong', 'coy', 'pret'. Dan hebatnya, sahabatmu akan langsung noleh otomatis! Nggak pakai marah pula.

sahabat/pinterest.com
sahabat/pinterest.com

Manggil dengan nama plesetan

Sahabat itu memang kadang sudah menembus batas norma-norma 'kesopanan' ya Girls. Bahkan, nama bagus kita pun akan berubah menjadi nama plesetan oleh sahabat. Sebut saja panggilan sayang seperti 'saritem', 'megaloman', 'tiwul' atau 'bagong'.

Jadi apa panggilan sayangmu buat para sahabat andalan?

Berita Terkait

Berita Terkini