Relationship

Pandai Jaga Perasaan Orang, 5 Zodiak Ini Tipe Sahabat yang Baik

5 zodiak di bawah ini ternyata terlahir pengertian dan pandai jaga perasaan orang lain.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

Ilustrasi sahabat / unsplash.com
Ilustrasi sahabat / unsplash.com

Dewiku.com - Girls, punya sahabat yang baik dan pengertian pasti menyenangkan ya? Sayangnya nggak semua orang memiliki sifat yang seperti itu. Tapi jangan putus asa, lima zodiak di bawah ini ternyata terlahir pengertian dan pandai jaga perasaan orang lain. Apakah sahabatmu salah satunya?

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries sekilas memang terlihat egois, tapi di balik egonya yang selangit Aries ternyata sensitif dan peka terhadap lingkungan. Aries sangat paham bagaimana cara menjaga perasaan orang lain, terutama jika berhadapan dengan orang yang emosinya labil seperti sedang marah atau sedih.

Tanda teman yang sekaligus musuh bagimu
sahabat/pexels.com

 

Capricorn (22 Desember – 22 Januari)

Capricorn memang cenderung pendiam, tapi bukan berarti dia nggak peka. Capricorn ternyata sangat pengertian, bahkan sifatnya ini sering dimanfaatkan oleh lingkungannya. Karena sangat menjaga perasaan, Capricorn sering disepelekan hingga ujung-ujungnya sakit hati sendiri.

Libra (23 September – 23 Oktober)

Libra terlahir sebagai individu yang memiliki naluri kuat. Hal ini yang menyebabkan Libra bisa menguasai keadaan ketika sedang terdesak karena nalurinya membawa Libra bersikap netral dan menghargai perasaan orang lain.

gosip/pexels.com
sahabat/pexels.com

 

Virgo (24 Agustus – 22 September)

Virgo adalah sosok yang belajar banyak dari pengalaman, hal ini yang membuat dia pandai melihat situasi dan bisa jaga perasaan orang lain. Virgo juga pandai bersikap, nggak heran jika dia banyak diandalkan oleh orang-orang sekitarnya.

Cancer ( 22 Juni – 22 Juli)

Cancer paham betul bagaimana rasanya tidak dihargai, sehingga dia tidak mau mengulangi kesalahan itu pada orang lain. Cancer juga memiliki prinsip yang cukup kuat bahwa dia akan dihargai oleh orang lain jika dia bisa menghargai perasaan orang tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini