Kenapa Cowok Mudah Bosan saat Pacaran? Ini Penjelasannya

Apakah dia bosan karena nggak cinta lagi?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 Agustus 2018 icon 17:00 WIB
Kenapa Cowok Mudah Bosan saat Pacaran? Ini Penjelasannya

Ilustrasi pasangan. (Pexels)

Mungkin di antara kalian ada yang bertanya-tanya, kenapa sikap cowok jadi lebih cuek ketika sudah pacaran? Padahal saat PDKT dulu, cowok ngejar kita mati-matian. Apakah dia nggak cinta lagi?

Tenang, Girls. Bisa jadi dia sedang bosan sama kamu. Yup, kenyataannya cowok mudah bosan dibandingkan dengan cewek! Biar lebih jelas, simak uraiannya berikut ini.

Cowok mudah bosan. (Pexels)
Cowok mudah bosan. (Pexels)

1. Bosan karena hubungan yang hambar

Baca Juga: Kenapa Pacaran dengan Orang Cuek Itu Ngeselin tapi Ngangenin?

Hubungan yang monoton seringkali menyisakan rasa hambar. Hal ini kerap dipicu rutinitas yang itu-itu saja. Sebagai cowok yang menyukai tantangan, tentu saja hal ini sangat membosankan.

Coba alternatif kegiatan lain yang belum pernah kalian lakukan, seperti masak bareng atau belajar nyetir sama pacar sendiri. Dijamin bikin hubungan lebih fun.

2. Bosan karena merasa dikekang

Baca Juga: Pacaran Lewat Medsos? Ikuti Tips Ini Agar Tetap Aman

Pada dasarnya, cowok nggak suka dikekang! Sebaiknya beri ruang padanya untuk bersosialisasi bersama teman lain di luar hubungan kalian, seperti makan dengan teman kantor atau main futsal dengan teman kampus. Dengan begitu, hubungan kalian akan damai tanpa khawatir cowok mudah bosan.

Cowok mudah bosan. (Pexels)
Cowok mudah bosan. (Pexels)

3. Bosan karena banyak tuntutan

Girls, kamu pacar, bukan hakim. Jadi berhentilah menuntut dia terlalu banyak. Jangan pernah menuntut hal sepele yang sebenarnya bisa kamu lakukan sendiri meski tanpa bantuannya, seperti antar jemput ke kantor setiap hari.

Cobalah menjadi sedikit lebih mandiri dan tidak tergantung dengan pacarmu. Hal ini akan membuatnya sedikit lega sehingga jauh rasa bosan.

4. Bosan karena kamu terlalu cuek

Meskipun cuek itu indentik dengan cowok, ternyata beberapa cewek juga ada yang memiliki sifat seperti ini. Sebaiknya jangan terlalu cuek dengan pacarmu ya. Berikanlah sedikit perhatian padanya agar dia tidak merasa cepat bosan saat pacaran denganmu.

Baca Juga: Mudah Bosan, 3 Shio Ini Punya Banyak Mantan

Cowok mudah bosan. (Pexels)
Cowok mudah bosan. (Pexels)

Bosan karena LDR
Menjalani hubungan LDR atau Long Distance Relationship memang butuh kiat khusus supaya nggak mudah bosan. Kalian bisa memanfaatkan berbagai teknologi sebagai jembatan. Atur waktu bertemu agar tidak terlalu lama, sehingga rasa bosan tidak sempat menghampiri kalian.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI