6 Tips Curi Hati Cowok Idaman

Cewek single yang ingin segera akhiri masa lajang, yuk merapat!

By: Tinwarotul Fatonah icon Sabtu, 04 Agustus 2018 icon 09:00 WIB
6 Tips Curi Hati Cowok Idaman

Ilustrasi pasangan bahagia/www.pexels.com

Kata siapa cuma hati cewek yang sulit didapatkan? Cowok juga! Apalagi kalau cowok tersebut merupakan tipe pria idaman. Tapi tenang ada berbagai cara untuk menaklukkannya. Dilansir dari Allwomenstalk.com, berikut 6 tips jitu untuk curi hati cowok idaman kamu!

1. Jadi lebih natural

Bukan dengan dempul lima senti, tapi tampil senatural mungkin untuk mencuri hatinya. Meski pria menyukai wanita yang rapi dan berdandan, kalau kamu tampil sepanjang hari dengan penampilan yang berlebihan mulai dari busana hingga riasan wajah, hal ini akan mengganggu mereka. Tapi ingat, natural bukan berarti sama sekali nggak dandan ya.

Ilustrasi pasangan kekasih / pixabay.com
Ilustrasi pasangan kekasih / pixabay.com

 

2. Biarkan dia mulai membuka jalan

Biarkan cowok yang memulai terlebih dulu. Mulai dari mengajak, menggenggam tangan hingga membukakan pintu mobil. Begitu juga setelah kencan pertama, jangan mengirimkan pesan sebelum ia mengirimkan pesan lebih dulu, tunggulah saat mereka melakukannya. Hal ini akan membuatnya semakin penasaran sama kamu.

3. Dekati teman-temannya

Cara lain membuat cowok idaman semakin tertarik padamu adalah dengan pandai bergaul dengan teman-temannya. Cowok bakal senang ketika ceweknya mendapat perhatian dan mampu berbaur teman-temannya. Hubungan percintaan kalian pun akan berjalan dengan baik.

Ilustrasi pasangan/pinterest.com
Ilustrasi pasangan/pinterest.com

 

4. Jangan cepat cemburu

Meski cemburu merupakan hal wajar dalam hubungan dan juga menjadi salah satu tanda rasa cinta, namun cemburu yang berlebihan bakal membuatnya merasa risih. Makanya jangan cemburuan biar cowokmu nyaman bahkan semakin penasaran dan tertarik padamu.

5. Buat dirinya tertawa

Punya selera humor yang baik tapi nggak berlebihan bisa membuat pria nyaman di dekatmu. Apalagi kalau kamu berhasil membuatnya tertawa, dapat nilai plus!

Parfume / Pinterest.com
Parfume / Pinterest.com

 

6. Aroma yang manis

Punya aroma badan yang wangi pasti lebih menarik perhatian. Sebaliknya, kalau badan bau pasti mengganggu. Begitu pula halnya cowok, mereka akan semakin tertarik ketika kamu memiliki aroma tubuh yang menyenangkan, atau bahkan mampu mengingatkannya padamu meski kalian sedang jarak jauh. Maka dari itu gunakanlah parfum atau deodoran yang sesuai dengan karaktermu. Kabarnya, aroma tubuh yang manis bisa bikin cowok idamanmu semakin cinta!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI