Relationship

5 Jenis Obrolan Paling Seru Bareng Sahabat

Bersama sahabat, kamu tidak pernah kehabisan bahan obrolan

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi persahabatan. (Pixabay)
Ilustrasi persahabatan. (Pixabay)

Dewiku.com - Sahabat adalah tempat berbagi, baik kisah suka maupun duka. Bagi kamu dan sahabat, mengobrol adalah cara untuk memperkuat persahabatan kalian. Semuanya bisa dijadikan bahan obrolan. Namun, pasti ada jenis obrolan paling seru yang pernah kamu lakukan bersama kan?

Apa saja ya? Berikut adalah lima di antaranya. Kalau semua sudah pernah kamu bahas bareng sahabat, persahabatan kalian memang luar biasa asiknya.

1. Berbagi ide kreatif

Ilustrasi sahabat. (Pexels)
Ilustrasi sahabat. (Pexels)

Saling berbagi ide adalah salah satu cara terbaik untuk mengenal satu sama lain. Kamu memahami sifat dan jalan pikiran sahabat melalui ide-ide yang dia lontarkan.

Bersama sahabat, kamu seakan tidak pernah kehabisan ide. Ide kreatif di sini bukan berarti harus sesuatu yang berat dan syarat faedah ya. Bisa juga ide tentang tujuan jalan-jalan kalian, menu makan siang, judul film yang asik ditonton bareng, sampai ide soal rencana balas dendam kepada mantan.

2. Gosip

Ilustrasi persahabatan. (Pixabay)
Ilustrasi persahabatan. (Pixabay)

Percaya atau tidak, hubungan persahabatan juga terasa sangat seru kalau kalian bisa bergosip setiap saat. Tidak bisa bertemu bukanlah penghalang. Gosip via grup chat pun bisa. Banget.

Terlalu banyak hal di dunia ini yang bisa dijadikan bahan gosip, mulai dari omongan seputar politik, tetangga sebelah rumah yang lagi beli kulkas baru, sampai kelakuan menyebalkan bos di kantor.

3. Rencana liburan

Ilustrasi persahabatan. (Pixabay)
Ilustrasi persahabatan. (Pixabay)

Kamu tentu suka menjalin persahabatan dengan mereka yang punya selera sama atau serupa, termasuk soal traveling dan piknik. Tentu menyenangkan bisa mengobrolkan tempat-tempat yang pernah dikunjungi bareng atau rencana jalan-jalan berikutnya.

Bahkan meskipun rencana itu hanya berakhir sebagai wacana yang tidak pernah terwujud, kamu tetap bahagia karena bisa menjadikannya bahan obrolan seru bareng sahabat.

4. Pengalaman dan aktivitas sehari-hari

Kamu mungkin bete kalau pacarmu tanya-tanya kamu lagi di mana, lagi sama siapa, dan sedang apa. Namun, beda ceritanya kalau sama sahabat. Kamu justru dengan suka rela menceritakan apapun. Jangankan cerita lagi ngapain, lagu yang barusan selesai didengar saja bisa kamu laporin ke sahabat. Iya nggak?

Ilustrasi sahabat. (Pexels)
Ilustrasi sahabat. (Pexels)

5. Berbagi rahasia

Saat kamu bersahabat, ada hal-hal rahasia yang rasanya cuma bisa kamu bagi kepada mereka. Entah itu soal kecerobohan di masa lalu atau tentang siapa yang sedang membuatmu berdebar-debar akhir-akhir ini.

Kalian juga mungkin kerap memiliki obrolan mendalam soal rahasia terbesar dalam hidup masing-masing, termasuk bagaimana caranya keluar dari permasalahan yang begitu kompleks. Sekali lagi, hanya sahabat yang boleh tahu rahasiamu itu.

Jadi, jenis obrolan apa yang sering kali lakukan bareng sahabat?

Berita Terkait

Berita Terkini