Cek Karakter Cowok dari Bulan Kelahirannya Yuk

Cowok kelahiran bulan Desember dikenal setia lho.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 22 Agustus 2018 icon 12:00 WIB
Cek Karakter Cowok dari Bulan Kelahirannya Yuk

Andrew Garfield. (Pinterest)

Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk menebak karakteristik seseorang. Kalau kamu lagi penasaran dengan karakternya gebetan, coba deh cek lewat bulan kelahirannya. Nih, DewiKu udah siapin daftar karakter cowok berdasarkan bulan kelahirannya. Yuk simak!

1. Januari

Cowok yang lahir di bulan Januari sering diasosiasikan sebagai cowok yang punya jiwa kepemimpinan tinggi. Sebab biasanya mereka memiliki sifat mandiri, ambisius, serius, senang belajar,pekerja keras dan loyal.

2. Februari

Kalau kamu pengen punya cowok romantis, coba deh dekati cowok yang lahir di bulan kasih sayang ini. Mereka cenderung punya sisi romantis, sensitif dan penuh empati.

Joe Jonas. (Pinterest)
Joe Jonas. (Pinterest)

 

3. Maret

Biasanya cowok yang lahir di bulan ini punya aura yang menarik. Ia senang hal-hal yang menantang, seperti travelling, dan mudah mengapresiasi hal-hal serta kebaikan di sekitarnya. Tapi sayangnya ia cukup moody.

4. April

Nggak kalah menarik dengan bulan Maret, cowok yang lahir di bulan April punya kharisma yang menggoda. Tapi kadang suka bossy dan keras kepala.

Grant Gustin. (Pinterest)
Grant Gustin. (Pinterest)

 

5. Mei

Cowok kelahiran bulan Mei cenderung ekspresif dan atraktif. Nggak heran ia suka bersosialisasi dan punya banyak teman. Pssst, cowok Mei sangat mudah jatuh cinta pada orang yang mengerti dirinya.

6. Juni

Cowok kelahiran bulan ini dikenal sebagai sosok yang kreatif dan romantis. Mereka juga cenderung menjadi sosok yang memiliki karakter kuat. Tapi sayang moodnya mudah berubah.

7. Juli

Cari pacar yang bikin penasaran? cowok kelahiran bulan Juli jawabannya. Mereka dikenal memiliki karakter yang misterius dan cenderung pendiam. Tapi kalau dia udah nyaman, ia bakal jadi sosok yang menyenangkan.

Charlie Heaton. (Pinterest)
Charlie Heaton. (Pinterest)

 

8. Agustus

Si cowok Agustus punya karakter yang senang memimpin dan menonjol. Pokoknya bisa diandalkan deh, terlebih mereka sosok yang mengayomi dan dermawan.

9. September

Cowok yang lahir di bulan September dikenal sebagai sosok yang cerdas dan berwawasan. Hidupnya serba tertata dan teliti. Tapi mereka sangat jarang menunjukkan emosinya sehingga lebih sering menyembunyikan perasaannya.

10. Oktober

Si cowok Oktober ini nggak suka hal yang berbelit-belit, maka dari itu ia cenderung nggak pandai berbohong dan berpura-pura. Ia juga dikenal sebagai best decision maker karena punya insting kuat.

Leonardo Dicaprio. (Pinterest)
Leonardo Dicaprio. (Pinterest)

 

11. November

Berpacaran dengan cowok kelahiran bulan November bikin nggak mudah bosan. Gimana nggak? mereka punya kepribadian yang unik, dinamis, cerdas dan visioner.

12. Desember

Terakhir, ada cowok kelahiran bulan Desember yang dikenal setia dan punya sense of humor yang bagus. Tapi sayangnya mereka cenderung kurang sabar.

Bagaimana? Sudah bisa mengira-ngira kan gimana karakter doi?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI