Ini Tipe Wanita yang Diidamkan Laki-laki sebagai Calon Istri

Apakah kamu sudah memenuhi beberapa tipe wanita yang diidamkan menjadi calon istri?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 05 September 2018 icon 15:45 WIB
Ini Tipe Wanita yang Diidamkan Laki-laki sebagai Calon Istri

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)

Kamu sebagai wanita tentunya ingin menjadi sosok wanita idaman para laki-laki untuk dijadikan pendamping hidup, kan? Bukan menjadi rahasia lagi jika laki-laki mengidamkan wanita yang cantik. Namun, tipe wanita idaman para lelaki bukan hanya yang cantik saja. Ada beberapa hal lain yang dipertimbangkan, terutama saat mereka mencari calon istri.

Memang mempunyai paras cantik adalah sebuah keistimewaan. Di era modern seperti sekarang, paras cantik bukan hal yang utama bagi para laki-laki.

Setiap wanita mempunyai sisi cantiknya sendiri, nggak bisa disamaratakan begitu saja. Itu yang membuat laki-laki sudah mempunyai padangan yang berbeda mengenai makna istilah wanita idaman

Baca Juga: Katanya, Pria Usia 30an Mencari Wanita Seperti Ini

Jadi, seperti apa sih tipe wanita yang diidamkan laki-laki untuk dijadikan sebagai calon istri? Penasaran, kan? Simak di bawah ini, yuk.

1. Perempuan yang bisa berkomitmen dan setia

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

Wanita yang bisa dan menjaga komitmen antara hubungan mereka berdua mendapat nilai plus di mata laki-laki. Nggak hanya bisa berkomitmen saja, setia juga sangat penting.

Baca Juga: Boys, Ini Bedanya Cewek yang Cocok Jadi Pacar atau Istri

Ketika laki-laki berkeinginan menikah, kedua poin di atas menjadi sangat penting bagi mereka. Para laki-laki ini ingin pernikahan mereka bahagia dan langgeng selamanya.

2. Perempuan yang bisa berkomunikasi dengan baik

Mampu dan bisa melakukan komunikasi dengan jujur dan terbuka adalah salah satu tipe yang diidamkan para lelaki. Ini akan bermanfaat ketika sudah berumah tangga.

Jadi misalnya saat ada masalah kalian berdua bisa berkomunikasi dengan kepala dingin dan tenang, bukan memakai cara yang bereaksi marah atau mengomel.

3. Perempuan yang pengertian dan rasional

Ilustrasi pasangan kekasih / pexels.com
Ilustrasi pasangan kekasih / pexels.com

Kamu tipe wanita yang mampu mengatur keuangan dan rasional saat mana yang lebih penting dibanding egomu? Selamat, kamu termasuk tipe wanita idaman menjadi calon istri.

Kemungkinan besar jika sudah berumah tangga, wanita lah yang mengatur keuangan rumah tangga. Jika kamu mempunyai sikap seperti ini, suamimu nggak akan pusing dan mempercayakan keuangan kepada dirimu.

Istri yang ideal juga dituntut untuk mampu memahami suaminya dengan baik. Nggak hanya masalah finansial, tapi juga masalah kesehatan, dan lainnya.

4. Perempuan yang bisa berkompromi dengan ego pasangannya

Satu hal yang mutlak adalah laki-laki biasanya begitu menjunjung tinggi egonya. Nggak hanya di lingkungan sosial, di dalam masalah percintaan pun juga. Itulah sebabnya laki-laki mencari sesosok wanita yang bisa berkompromi dengan egonya, menghargainya, mengerti, dan mendengarkan pendapatnya.

Sosok istri idaman menurut mereka adalah wanita yang bisa menenangkan hatinya saat marah dan menghargai setiap pendapatan yang diperoleh oleh suami.

5. Perempuan yang mampu membahagiakannya di atas ranjang

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

Last but not least, namun juga menjadi poin terpenting menjadi tipe wanita yang diidamkan laki-laki untuk menjadi calon istri, yaitu membahagiakannya di atas ranjang. Bukan menjadi hal yang tabu lagi jika ini juga penting di dalam hubungan rumah tangga. Banyak kasus retaknya rumah tangga karena urusan ranjang yang nggak memuaskan.

Sebagai wanita kita nggak boleh pasif, cobalah belajar dan mencari info tentang seks yang membuat suami merasa bahagia. Komunikasi dua arah juga sangat penting dalam masalah ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI