Relationship

Deretan Hobi Cowok yang Sering Bikin Pacar Marah

Boys, jangan sampai hubungan kalian bubar gara-gara hobi, ya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi koleksi mainan. (Pexels)
Ilustrasi koleksi mainan. (Pexels)

Dewiku.com - Setiap orang pasti punya hobi masing-masing. Namun, buat para cowok, ternyata ada beberapa hobi cowok yang perlu diwaspadai. Soalnya kalau nggak hati-hati, hubungan dengan pacar yang jadi taruhan.

Sebenenarnya, selama itu positif dan nggak bikin kecanduan, lingkunganmu pasti nggak akan keberatan, begitu juga dengan pacar. Beda halnya jika kamu maniak banget menggeluti hobi sampai bikin pacarmu geregetan dan marah-marah. Mereka yang tadinya mendukung akan berubah 180 derajat. Penasaran dengan hobi cowok yang sering bikin pacar marah? Simak dalam tulisan di bawah ini, ya!

1. Memancing

Memancing menempati posisi pertama sebagai hobi cowok yang paling sering bikin pacar marah. Apalagi kalau acara memancingnya bikin kamu nggak pulang berhari-hari.

Buat yang hobi memancing kelas berat, mereka akan menghabiskan banyak uang untuk membeli peralatan yang harganya jelas nggak murah. Belum lagi kalau grup memancing cowok-cowok ini sudah sepakat untuk memancing bareng dan mengambil lokasi yang jauh, seperti laut lepas. Duh, alamat bikin pacar marah-marah, deh!

Ilustrasi mancing. (Pexels)
Ilustrasi mancing. (Pexels)

2. Nonton bola

Nonton bola emang nggak ada salahnya, Boys. Hal yang harus diperhatikan itu, ketika kamu nonton bola sampai nggak tahu waktu. Percaya deh, nggak semua cewek suka bola dan bisa anteng nemenin kamu nonton bola.

Lebih bahaya lagi kalau kamu sampai lupa diri dan tenggelam pada pertandingan bola melulu. Siap-siap, ya. Pacarmu bakal marah-marah kalau kamu asyik sendiri dan nyuekin mereka.

3. Main futsal

Olahraga yang satu ini lumayan sering bikin cewek-cewek geregetan. Pasalnya, pacar mereka akan main futsal hingga larut malam.

Nggak jarang setelah main, tim futsal akan lanjut menghabiskan waktu sambil nongkrong. Kalau main futsalnya aja ngabisin waktu dua jam, trus kapan punya waktu buat pacaran dong?

Ilustrasi main futsal. (Pexels)
Ilustrasi main futsal. (Pexels)

4. Ngegame

Main game juga sering bikin cewek sewot lho. Mereka sangat benci dicuekin gara-gara main game. Perhatian kamu sepenuhnya pasti fokus pada layar game, entah itu laptop atau handphone, bukan mereka.

Sebaiknya batasi waktu kalian saat main game dan luangkan waktu untuk pacarmu. Kamu bisa lanjut main game setelah selesai ketemu pacar atau sebelum tidur.

5. Koleksi mainan

Cewek juga sering keberatan kalau pacar mereka menghabiskan banyak waktu dan uang untuk beli mainan. Meskipun terdengar childish, koleksi mainan ternyata banyak dilakukan oleh cowok-cowok yang sudah dewasa.

Kebanyakan dari mereka akan mengoleksi mobil-mobilan atau action figure.

Ilustrasi koleksi mainan. (Pexels)
Ilustrasi koleksi mainan. (Pexels)

Berita Terkait

Berita Terkini