Ternyata Wanita Ilfeel sama Pria yang Nggak Bisa Ganti Ban Mobil

Nggak cuma itu, masih ada hal lain yang bikin wanita ilfeel.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 24 September 2018 icon 20:30 WIB
Ternyata Wanita Ilfeel sama Pria yang Nggak Bisa Ganti Ban Mobil

Roadtrip bersama pacar. (Unsplash/Alenjandro Salinas)

Melakukan perjalanan berdua dengan pasangan dengan kendaraan pribadi tentu menyenangkan. Tapi, bagaimana jika di tengah perjalanan mobil bermasalah dan cowok kamu nggak bisa memperbaikinya? Berdasarkan sebuah penelitian, hampir setengah wanita akan merasa ilfeel jika pria nggak bisa mengganti ban mobil.

Situs kencan Match baru-baru ini mengadakan penelitian mengenai perjalanan darat yang dilakukan bersama pasangan. Bekerja sama dengan RoadTrippers, penelitian ini berusaha mengungkap apa yang disukai dan tidak disukai orang saat bepergian naik mobil dengan sang kekasih.

Dari penelitian tersebut, terungkap sejumlah fakta menarik mengenai perjalan berdua dengan pacar. Jika 77 persen orang single yang menjadi narasumber mengaku suka bepergian dengan pasangan. Kemudian 83 persen dari mereka berharap jika perjalanan itu bisa menunjukkan bagaimana pasangan menghadapi situasi tak terduga. Misalnya, ketika ban mobil bermasalah.

Roadtrip bersama pacar. (Unsplash)
Roadtrip bersama pacar. (Unsplash)

Saat ada masalah teknis, wanita pun berharap jika pria bisa mengatasinya. Maka dari itu, 45 persen wanita mengaku merasa ilfeel jika pasangan nggak bisa mengganti ban mobil. Namun, 51 persen dari mereka mengatakan akan melakukannya sendiri jika dibutuhkan.

Selain membawa rasa senang ketika pergi berduaan, ternyata juga bisa memicu konflik juga, lho. Berdasarkan riset, 8 persen orang justru nggak suka bahkan menginginkan putus dengan pasangan setelah melakukan perjalanan.

Meski begitu, perjalanan dengan sang kekasih banyak mendatangkan keuntungan. Hasil survei mengatakan, 51 persen responden mengaku jika rasa suka mereka bertambah setelah melakukan perjalanan jauh dengan pacar.

Konon katanya, melakukan perjalanan yang jauh dengan pacar dan hanya berdua saja bisa menunjukkan sifat aslinya. Jika bisa, hindari bersikap negatif yang membuat pasangan menjadi ilfeel.

Roadtrip bersama pacar. (Unsplash/Manuel)
Roadtrip bersama pacar. (Unsplash/Manuel)

Misalnya saja berkelahi dengan sesama pengendara. Riset juga mengungkap 81 persen wanita akan ilfeel dengan pria yang bertengkar di jalan.

Disarankan untuk menyiapkan musik-musik yang menyenangkan ketika bepergian agar nggak mudah bosan. Kalian juga harus mencari restoran yang enak selama perjalanan, karena 76 persen responden mengaku lebih suka makan di tempat daripada harus take a away dan makan di mobil.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI