Kisah Haru, Perempuan Ini Meninggal setelah 3 Hari Menikah

Pernikahan mereka dipercepat karena dokter mempunyai firasat buruk.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 03 Oktober 2018 icon 10:41 WIB
Kisah Haru, Perempuan Ini Meninggal setelah 3 Hari Menikah

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash/Jeremy Wong Weddings)

Kisah haru kali ini datang dari seorang perempuan yang meninggal setelah tiga hari dinikahi kekasihnya. Perempuan tersebut bernama Nina Marino yang mengidap kanker stadium akhir.

Dilansir dari laman People, Nina dan kekasinya Joe Williams merencanakan melangsungkan pernikahan mereka di tanggal 4 September di dalam kapel St. Joseph Children Hospital, Tampa, Florida. Namun, rencana itu harus dilakukan lebih cepat karena dokter membawa kabar buruk mengenai kondisi Nina yang terus menurun.

Dokter menyarankan, jika pasangan ini ingin menikah, mereka harus melakukan pada hari itu juga. Akhirnya Nina setuju untuk memajukan hari pernikahannya.

Pernikahan pun digelar. Setelah bicara dengan dokter, Nina memakai gaun pengantinnya dan mengenakan mahkota bunga di kepalanya. Ia juga memegang buket bunga di tangan. Pernikahan pun dilaksanakan di tempat tidur, karena Nina terlalu lemah untuk bangun dan pergi ke kapel rumah sakit.

Keluarga dan staff rumah sakit membantu membuat ruangan perawatan Nina layaknya tempat pernikahan. Ada keluarga, teman, dan staff rumah sakit yang datang ke acara pernikahan Nina dan Joe.

Joe sangat bahagia, ia tersenyum dengan tuksedonya, dan memberi ciuman di pipi Nina ketika melihatnya berbaring di atas tempat tidur dengan gaun pengantinnya. Ini bukan pernikahan impian mereka, namun menurut Joe ini adalah pernikahan yang membuat mereka menjadi nyata.

Ilustrasi cincin kawin. (Pixabay)
Ilustrasi cincin kawin. (Pixabay)

Pada hari bahagia tersebut, Nina bertahan hingga acara pernikahannya selesai. Namun sayang, selang tiga hari setelah hari bahagia, lalu harus berganti dengan hari yang sangat berduka. Nina harus meninggalkan Joe untuk selamanya.

Joe sangat bahagia karena ia menikahi sahabatnya sendiri. Di dalam lubuk hati Joe terdalam, ia tak ingin Nina meninggal. Namun, ia tahu itu akan terjadi. Jadi, Joe melakukan apa pun yang ingin mereka lakukan.

Ilustrasi sakit di rumah sakit. (Unsplash)
Ilustrasi sakit di rumah sakit. (Unsplash)

Ketika di rumah sakit Nina pernah berkata, jika ia tak mau meninggal sebelum mereka menikah. Kehilangan seorang istri sangat berat untuk Joe. Nina bukanlah hanya sosok istri impian, namun ia adalah sahabat Joe sejak berusia 8 tahun.

Kisah cinta mereka dimulai saat berpacaran pada bulan Juni 2017, sebulan setelah Nina didiagnosa terkena penyakit kanker.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI