Miris, 4 Zodiak Ini Sering Punya Kisah Putus Cinta Menyedihkan

Aries hobi mencari pelampiasan untuk balas dendam ke mantan setelah putus cinta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Oktober 2018 icon 10:00 WIB
Miris, 4 Zodiak Ini Sering Punya Kisah Putus Cinta Menyedihkan

Ilustrasi sedih patah hati. (Pexels)

Setiap kali merasakan jatuh cinta kemudian menjalin hubungan, tentu harus juga siap menerima risiko menghadapi pahitnya putus cinta dan sakit hati. Namun, walau sudah mencoba bangkit dan move on, ternyata ada empat zodiak yang sering mempunyai kisah putus cinta menyedihkan.

Putus cinta adalah konsekuensi dari hubungan asmara yang tak berhasil. Namun, tak semua orang yang mengalami putus cinta berakhir menyedihkan.

Sayangnya, empat zodiak di bawah ini bisa dibilang kurang beruntung. Mereka sering mempunyai kisah putus cinta menyedihkan. Siapa aja sih mereka? Keep scrolling, ya!

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Sebaiknya Tidak Menghubungi Mantan

1. Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Capricorn sangat menyukai hubungan cinta jangka panjang. Jadi ketika hubungan tersebut berakhir, itu adalah hal yang tak pernah diinginkan Capricorn. Mereka menjunjung tinggi komitmen dan berorientasi untuk bisa segera menikah.

Bagi Capricorn yang suka berpikir dengan logis dan ilmiah, putus cinta nyatanya tak bisa dilalui hanya dengan logika saja. Hatinya sangat lemah saat patah hati.

Baca Juga: Jangan Gegabah, Ini 6 Tanda Harus Balikan sama Mantan

Apalagi Capricorn mempunyai sifat yang suka memendam perasaan. Rasa sakit hati yang dirasakan akan semakin perih karena tak pernah diungkapkan.

Ilustrasi sedih patah hati. (Pexels)
Ilustrasi sedih patah hati. (Pexels)

2. Cancer (22 Juni-22 Juli)

Putus cinta dengan orang yang mereka cintai adalah pukulan besar bagi Cancer. Mereka adalah tipe orang yang sangat sentimental. Sakit hati akan membuat mereka menangis selama berbulan-bulan dan susah move on.

Cancer selalu berusaha menjadi kekasih terbaik untuk pasangannya, namun mereka sering dikecewakan. Mereka kerap berada di sisi yang dirugikan, tak bisa mendominasi, dan terlalu sering dimanfaatkan.

3. Aries (21 Maret-19 April)

Aries adalah tipe orang yang penuh energi dan suka terburu-buru dalam banyak hal, salah satunya urusan cinta. Nggak heran mereka akan mudah bertemu dengan pasangan yang salah.

Aries menghabiskan waktu dengan pasangan-pasangan yang tidak tepat hanya karena pada awalnya mereka yakin itulah cinta yang sebenarnya.

Putus cinta menjadi hal tak biasa bagi Aries yang temperamental. Aries sering sekali tak berpikir panjang setelah mengalami sakit hati.

Mereka nggak segan untuk mencari pengganti setelah putus. Nggak ada yang tahu itu sebagai bentuk pelampiasan atau justru balas dendam kepada mantan.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan yang putus. (Pexels/Vera Arsic)

4. Taurus (20 April-21 Mei)

Salah satu zodiak yang sering mempunyai kisah putus cinta menyedihkan adalah Taurus. Mereka termasuk tipe orang yang menghargai konsistensi dan rutinitas dalam menjalin hubungan. Taurus sangat benci perubahan.

Ketika mengalami putus cinta, mereka akan merasa sangat hancur. Mengalami sakit hati karena putus cinta adalah perubahan besar di dalam hidupnya. Nggak heran, Taurus akan berubah drastis saat mengalami fase ini.

Baca Juga: Harus Sabar, 3 Zodiak Ini Butuh Waktu untuk Bilang Cinta

Mereka akan sering marah dan mengalami perubahan mood yang drastis saat mengalami patah hati. Pengalaman menyedihkan ini begitu pedih bagi Taurus sampai mereka tak bisa menjadi diri sendiri yang seperti biasanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI