Berhenti Berharap, Ini Tanda Mantan Sudah Move On Duluan

Barisan susah move on, mari rapatkan hati.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 17 Oktober 2018 icon 10:30 WIB
Berhenti Berharap, Ini Tanda Mantan Sudah Move On Duluan

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Unsplash)

Move on dari mantan memang tidak semudah yang dibayangkan. Sosoknya mungkin masih terbayang-bayang di pikiran, tangan gatal ingin mengecek media sosialnya dan harapan untuk balikan seringkali muncul.

Tapi sebaiknya berhenti berharap, sebab jika kamu melihat tanda ini artinya mantan sudah move on duluan.

1. Tidak peduli sosial media kamu

Baca Juga: 4 Tanda Kalau Kamu Terlalu Cepat Memulai Hubungan Baru

Kalau mantanmu masih mengikuti akun sosmedmu namun sudah tidak lagi menunjukkan ketertarikannya pada aktivitasmu di dunia maya, seperti memberi like atau komentar, maka ada kemungkinan bahwa mantanmu itu sudah move on duluan. Jadi udah deh, tidak perlu cari perhatian mantan lagi di media sosial.

Ilustrasi stalking media sosial mantan / Unsplash.com
Ilustrasi stalking media sosial mantan. (Unsplash)

2. Tidak berusaha menghubungi

Kalau ia masih sesekali mengirim chat atau menelepon, bisa jadi ia masih ada rasa. Tapi kalau tak pernah lagi menghubungi atau bahkan tidak mau lagi berurusan denganmu, itu tandanya ia sudah benar-benar tak punya perasaan buatmu.

Baca Juga: Benarkah Cowok Lebih Cepat Move On? Ini Faktanya

Begitupun jika kamu berusaha menghubunginya, balasannya mungkin akan makin singkat atau tidak dibalas sama sekali. Kalau sudah begini tandanya ia malas untuk berhubungan lagi. Kamu bukan lagi prioritasnya.

3. Ada kabar dia sedang dekat dengan orang

Meski belum resmi jadian, saat sudah mulai mendengar kabar bahwa mantanmu sedang dekat dengan orang lain, maka kemungkinan mantanmu memang sudah benar-benar move on darimu. Stop stalking daripada hatimu makin terluka!

Pasangan kekasih. (Unsplash/Christopher Jolly)
Pasangan kekasih. (Unsplash/Christopher Jolly)

4. Biasa saja saat bertemu denganmu

Kalau dia bersikap biasa saja padamu bahkan seolah sedang bertemu dengan teman-temannya, maka bisa jadi dia sudah move on darimu. Apalagi jika dia cuma menjawab datar dan singkat saat kamu mengajaknya bicara.

5. Pamer gebetan baru

Baca Juga: Mengapa Kamu Sulit Melupakan Laki - Laki yang Melukaimu?

Wah dia sudah mulai update foto dan IG story dengan gebetan nih, ini sih sudah jelas. Lebih baik buka hati pada cowok lain deh, saatnya kamu juga mencari gebetan baru.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI