Relationship

Istri Selingkuh, Pernikahan 4 Seleb Ini Mesti Kandas

Bukan cuma suami yang suka main selingkuh.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)
Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Dewiku.com - Perselingkuhan kerap menjadi latar belakang dari sebuah perceraian. Namun, bukan hanya para suami saja yang bisa menjadi pelaku selingkuh. Banyak juga pernikahan kandas karena istri selingkuh.

Pernikahan kandas karena istri selingkuh juga dialami sejumlah seleb Indonesia. Penasaran siapa saja?

1. Sule

Sule. (Youtube/Sule Channel)
Sule. (Youtube/Sule Channel)

Awal 2018, rumah tangga Sule dan Lina tiba-tiba jadi sorotan publik. Lina menggugat cerai Sule setelah menjalani pernikahan selama 20 tahun.

Awalnya, kencang berhembus kabar kalau Sule berselingkuh. Namun, belakang justru terkuat jika Lina yang punya pria idaman lain. Mereka kemudian resmi bercerai pada 20 September 2018 lalu.

2. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah  (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)
Anang Hermansyah (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Anang Hermansyah dan Krisdayanti menikah tahun 1996. Selalu terlihat harmonis dan kompak sebagai rekan duet, tidak ada yang menyangka rumah tangga mereka kandas pada 2009 lalu.

Isu perselingkuhan mencuat kala Aurel memergoki ibunya berada dalam satu hotel dengan Raul Lemos. Tak lama setelah bercerai dengan Anang, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos.

Anang pun kini sudah memiliki kebahagiaan baru bersama Ashanty.

3. Samuel Rizal

Samuel Rizal  (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Samuel Rizal (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Fenomena perceraian karena istri selingkuh jika sempat dikabarkan melanda Samuel Rizal. Pernikahannya dengan selebgram Stevianne Agnecya kandas pada 2016 lalu setelah berjalan selama 4 tahun.

Kabarnya, istri Samuel Rizal selingkuh dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Mirip seperi kisah cinta Anang dan Krisdayanti, setelah resmi bercerai dengan Samuel Rizal, Stevie dan Anggi pun menikah.

4. Teuku Rafly Pasha

Teuku Rafly Pasha  (Suara.com/Ismail)
Teuku Rafly Pasha (Suara.com/Ismail)

Teuku Rafly Pasha menikah dengan Tamara Bleszynski tahun 1997. Namun, rumah tangga mereka berakhir setelah 10 tahun. 

Kala itu, Rafly menuduh Tamara berselingkuh dengan Mike Lewis. Di sisi lain, Tamara mengungkap penyebab perceraiannya adalah masalah ekonomi dan ketidakseimbangan hubungan suami istri.

Hanya saja setelah bercerai, Tamara pada akhirnya memang menikah dengan Mike Lewis, yakni pada 2010 lalu. Sayangnya, pernikahan itu juga berujung perceraian.

 

Artikel ini sudah dipublikasikan di Matamata.com dengan judul Pernikahan 4 Seleb Ini Kandas karena Istri Selingkuh

Berita Terkait

Berita Terkini