Relationship

Ungkap Perselingkuhan, Pria Ini Kena Cekal Maskapai Penerbangan

Suami ini apes dua kali. Sudah diselingkuhi, kena blacklist pula.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Maskapai Transavia (Pixabay/Corgaasbeek)
Maskapai Transavia (Pixabay/Corgaasbeek)

Dewiku.com - Kisah ini terjadi di Belanda, di mana seorang suami mendapat kenyataan bahwa istrinya yang berprofesi sebagai pramugari telah berselingkuh dengan pilot di maskapai tempat sang istri bekerja. Perselingkuhan itu terungkap saat dia menemukan sebuah catatan harian di komputer istrinya.

Dirangkum dari berbagai sumber, catatan harian tersebut berisi tentang hal-hal mengejutkan yang beresiko menghancurkan rumah tangga mereka. Tulisan yang sarat dengan pengalaman perselingkuhan itu mengungkapkan jika si istri bukan hanya terlibat cinta lokasi dengan satu pilot saja. 

Istri traveler ini menuliskan dengan jelas, bagaimana dia bercinta dengan pilot di dalam pesawat dan berlanjut hingga ke hotel.

Geram, sang suami tersulut emosi dan mengunggah kisah kelakukan istrinya di media sosial. Belum puas, suami yang tidak dijelaskan identitasnya ini melabrak pilot yang berselingkuh dengan istrinya.

Drama tak dapat terelakkan. Peristiwa yang terjadi pada bulan September lalu ini pun berbuntut panjang.

Ilustrasi maskapai Transavia. (Instagram/@caro_lime_)
Ilustrasi maskapai Transavia. (Instagram/@caro_lime_)

 

Pihak maskapai merasa dirugikan dengan kejadian ini. Atas nama baik perusahaan, maskapai warna hijau dengan logo huruf T ini memutuskan untuk tetap mendukung sang pramugari terkait kasus hukum yang menimpanya.

Lalu, bagaimana nasib sang suami?

Rupanya dia malah bernasib apes. Namanya masuk dalam daftar hitam penerbangan maskapai ini.

Dilansir dari Daily Mail, juru bicara maskapai low budget ini menerangkan jika sang suami sudah melakukan pencemaran nama baik dan penyalahgunaan kuasa atas personilnya. Dia juga dilarang terbang dengan pesawat dari maskapai ini selama lima tahun.

Kasus hukum terkait peristiwa ini tetap berlanjut meskipun sang suami dan istrinya sudah menyepakati perjanjian baru untuk tidak mengungkapkan isi catatan harian berisi kisah perselingkuhan itu.

Berita Terkait

Berita Terkini