Romantis, Ini Foto Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Selamat berbahagia, Deepika Padukone dan Ranveer Singh.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 16 November 2018 icon 20:30 WIB
Romantis, Ini Foto Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah. (Instagram/@pinkvilla)

Superstar Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah. Mereka mengaakan prosesi pernikahan yang tertutup dari media pada Rabu (14/11/2018) dan Kamis (15/11/2018) di Lake Como, Italia.

Kabar baiknya, pasangan DeepVeer ini tetap berbagi kebahagiaan dengan merilis foto pernikahan melalui akun Instagram masing-masing, Kamis kemarin.

Penasaran seperti apa gaya Deepika Padukone dan Ranveer Singh di hari pernikahan mereka? Dilansir dari Matamata.com, berikut ulasannya.

Baca Juga: Viral, Pengantin Ini Lakukan Foto Pernikahan Bareng Ular Kobra

1. Pernikahan Tradisional Bergaya Konkani

Ranveer dan Deepika saling mengucapkan janji suci sebagai suami dan istri dalam pernikahan gaya Konkani yang digelar di Villa del Balbianello, Italia, Rabu kemarin.

Keduanya terlihat menawan dalam outfit kombinasi putih, merah dan emas. Senyum sumigrah mereka benar-benar menjadi bukti dari kebahagiaan Ranveer dan Deepika.

Baca Juga: Haru, Wanita Pakai Jas Pria Bikin Foto Pernikahan dengan Ibu

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah. (Instagram/@deepikapadukone)
Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah. (Instagram/@deepikapadukone)

2. Pernikahan Dengan Ritual Sindhi

Sehari kemudian  Pada 15 November 2018, Deepika Padukone dan Ranveer Singh mengikat janji pernikahan sesuai ritual Sindhi. Prosesi tersebut dilakukan untuk menghormati keluarga pengantin pria.

Saat pernikahan Sindhi, Deepika kembali terlihat memukau dengan gaya klasik dalam outfit serba merah. Ranveer pun keliahatan gagah dalam sherwani merah.

3. Hal Unik Dari Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Upacara pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh disebut menghabiskan Rp 2 miliar untuk biaya keamanannya. Level mereka memang berbeda, kan?

Bukan hanya itu, keduanya juga meminta tamu undangan tidak menghujani mereka dengan hadiah. Jika tetap ada yang memberi hadiah, mereka bakal menyumbangkannya kepada The Live Love Laugh Foundation.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah. (Instagram/@deepikapadukone)
Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah. (Instagram/@deepikapadukone)

The Live Love Laugh Foundation merupakan yayasan milik Deepika yang bergerak dalam upaya pencegahan dan mengatasi depresi.

Baca Juga: Merayakan 20 Tahun Kuch Kuch Hota Hai, Ini 7 Gaya Kajol Sekarang

Sementara itu, pasangan pengantin baru ini dikabarkan kembali ke India pada Minggu (18/11/2018) besok. Mereka bakal mengadakan dua resepsi besar sekaligus. Resepsi pertama digelar untuk kerabat dekat di Bengaluru pada 21 November 2018, sedangkan yang kedua dilaksanakan pada 28 November 2018 mendatang untuk teman-teman selebriti.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI