Relationship

5 Pelajaran Manis dari Kisah Cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Pernikahan mereka berhasil menyita atensi dan bikin baper.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram/@priyankachopra)
Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram/@priyankachopra)

Dewiku.com - Beberapa hari terakhir ini, dunia entertaiment dihebohkan dengan kemeriahan pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Selain kemewahannya, ternyata ada beberapa hal yang bisa dipelajari dari kisah cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Pernikahan dihelat dengan dua budaya dan ritual agama yang berbeda. Selain itu, perbedaan usia juga menjadi perhatian publik. Namun nyatanya, segala perbedaan itu nggak menjadi penghalang untuk menyatukan cinta mereka.

Kita juga masih bisa mengambil beberapa pelajaran hidup lain dari kisah cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas, lho. Penasaran apa saja? Keep scrolling, Girls!

1. Tak perlu pacaran lama untuk yakin menikah

Pernikahan adalah salah satu momen penting di setiap hidup manusia. Tak bisa dilakukan sembarangan, pasti banyak pertimbangan sebelum menentukan seseorang untuk menjadi pendamping seumur hidup.

Banyak orang yang memilih untuk pacaran dalam waktu yang cukup lama sebelum yakin menikah. Alasannya sih, tentu saja agar bisa lebih mengenal lebih dalam sebelum membawah hubungan ke jenjang pernikahan.

Namun beda cerita dengan kisah cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Nick mantab melamar Priyanka hanya setelah dua bulan pacaran. Tak lama setelah itu, mereka berdua pun melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu menikah.

Gaun pernikahan Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)
Gaun pernikahan Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

2. Wanita bisa menikah dengan pria yang lebih muda

Usia memang bukan tolak ukur dalam kedewasaan seseorang. Walaupun ini masih sangat tabu di beberapa lingkungan, tapi tidak berlaku untuk Priyanka.

Perbedaan usia yang cukup jauh juga bisa menjadi suatu tantangan tersendiri dalam suatu hubungan asmara. Umur bukan menjadi masalah untuk hubungan mereka.

3. Perbedaan budaya tak jadi masalah

Selain perbedaan usia, mereka berdua juga memiliki kebudayaan yang jauh berbeda. Perbedaan di antara keduanya tak jadi masalah dalam hubungan mereka.

Justru dengan begitu, keduanya bisa lebih mengenal budaya dari asal masing-masing. Inilah yang membuat pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang terasa begitu spesial.

Gaun pernikahan Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)
Gaun pernikahan Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

4. Menyatukan dua budaya dan agama

Sebagai pasangan yang berbeda agama, Priyanka dan Nick juga melakukan upacara pernikahan dengan dua keyakinan, yaitu Hindu dan Kristen. Selain digelar sesuai adat India, keduanya juga merayakan pernikahan dengan gaya Hollywood.

5. Cari pria yang sudah siap berkomitmen

Salah satu hal paling penting dari kisah cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas adalah pesona seorang pria yang sudah siap berkomitmen. Meski usianya terbilang cukup muda, Nick ternyata nggak mau buang wkatu hanya untuk pacaran.

Dia tahu bahwa cinta sejati harus dibuktikan melalui ikatan pernikahan sehingga merasa keputusannya untuk menikahai Priyanka adalah pilihan yang tepat.

Mungkin kebanyakan pria masih hanya siap untuk berkomitmen sebatasa pacaran saja, tapi belum siap untuk menikah. Biasanya pria yang seperti ini akan kabur kalau ditanya kapan serius menikahi pacarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini