Shah Rukh Khan Tak Pernah Buka Dompet Istri, Alasannya Bikin Baper

SRK berusaha menghormati ruang privasi sang istri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 02 Januari 2019 icon 11:45 WIB
Shah Rukh Khan Tak Pernah Buka Dompet Istri, Alasannya Bikin Baper

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. (Instagram/@gaurikhan)

Bagi Shah Rukh Khan, keluarga adalah segalanya. Usia pernikahannya dengan Gauri Khan yang sudah melewati segala macam rintangan dan menjadi inspirasi untuk banyak orang. Namun, siapa sangka jika selama puluhan tahun itu, Shah Rukh Khan ternyata mengaku tidak pernah buka dompet istri.

Kunci pernikahan awet ala Shah Rukh Khan dan Gauri Khan adalah sikap saling menghargai satu sama lain lebih dari apa pun.

Dilansir dari BollywoodShaadis, Shah Rukh Khan mengaku kalau selama 30 tahun bersama, dia tidak pernah lancang buka-buka dompet sang istri.

Baca Juga: Gaya Seleb Bollywood Rayakan Diwali, Simak Deretan Fotonya

''Saya berbicara tentang rasa hormat dasar. Saya sudah menikah selama 30 tahun, tapi saya belum pernah buka dompet istri saya,'' kata Shah Sukh Khan.

Menurut Shah Rukh Khan, hal itu menjadi salah satu caranya menghormati ruang privasi sang istri.

''Saya masih mengetuk pintu kamar jika dia ganti baju. Saya juga terbiasa mengetuk pintu kamar anak perempuan saya sebelum masuk. Mereka tahu saya yang mengetuk, tapi itu adalah ruang privasi mereka,'' ujar dia.

Baca Juga: Kunci Pernikahan Awet, Jangan Akur dengan Mertua!

Sikap hormat terhadap perempuan juga diajarkan Shah Rukh Khan kepada anak lelakinya yang menginjak usia 21 tahun bernama Aryan.

''Saya mengajari putra saya yang berusia 21 tahun bahwa tidak menghormati seseorang adalah perbuatan tidak baik. Itulah sebenarnya inti gerakan #MeToo,'' tutur dia

ulang tahun Shah Rukh Khan (Instagram/@karanjohar)
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@karanjohar)

Shah Rukh Khan kemudian berbicara lebih lanjut tentang Gerakan #MeToo yang berlangsung di berbagai negara. DIa berbagi pandangan tentang isu kesetaraan.

''Tiga hal yang penting adalah menghormati, menghormati, dan menghormati. Saya sangat percaya itu. Beberapa teman wanita yang saya kenal selama bertahun-tahun, kadang-kadang menganggap saya terlalu formal. Tapi tidak mungkin ada cinta dan romansa tanpa rasa hormat.''

''Menghormati berarti kesetaraan. Ini adalah apa yang telah saya lakukan dengan istri dan teman-teman wanita saya karena saya benar-benar menyayangi mereka,'' kata Shah Rukh Khan memaparkan.

Shah Rukh Khan terus berusaha menghormati ruang privasi perempuan. Itulah kenapa dia juga jadi tidak pernah buka dompet istri tercinta meskipun sudah menikah puluhan tahun.

 

Baca Juga: Glamor Abis, Seleb Bollywood Tampil Total Hadiri Pesta Diwali SRK

Sumber : Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI