Relationship

Khusus Jomblo, Ini 4 Tips Punya Pacar di Tahun Baru

Tahun baru, pacar baru juga, dong.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi pasangan sedang PDKT. (Unsplash/Nathan Dumlao)
Ilustrasi pasangan sedang PDKT. (Unsplash/Nathan Dumlao)

Dewiku.com - Tahun 2018 kemarin, kamu sudah menyandang status single alias jomblo. Mungkin punya pacar baru menjadi salah satu resolusi tahun 2019 untukmu. Nah, ini ada beberapa tips punya pacar di tahun baru.

Tentu resolusi itu tak akan terwujud jika tak ada usaha untuk mencapainya. Yuk, jadikan salah satu resolusi 2019 milikmu terwujud.

Di bawah ini ada beberapa tips punya pacar baru. Penasaran? Keep scrolling, Girls!

1. Berani mulai dulu

Coba yakinkan dulu hatimu, apakah sebenarnya selama ini sudah ada cowok yang berhasil mencuri perhatianmu? Mungkin secara tak sadar kamu sudah lama naksir dengan dirinya tapi tidak berani mulai pendekatan lebih dulu.

Pada tahun 2019 ini, saatnya kamu berani mulai dulu dalam proses pendekatan. Jika tidak berani memulainya, kamu akan terus menerus penasaran dengannya.

Rasa penasaran ini yang akan membuatmu tidak bisa mendapatkan jawaban pasti, apakah dia calon pacar barumu atau bukan?

Kalau sudah mendapatkan jawaban secara langsung atau tidak langsung dan ternyata dia nggak cocok jadi pacar barumu, kamu jadi langsung bisa memutuskan untuk berhenti berharap. Setelah itu, kamu bisa mencari gebetan yang lain.

Pasangan bertengkar. (Unsplash/RAYUL)
Pasangan sedang PDKT. (Unsplash/RAYUL)

2. Lakukan sesuatu yang kamu suka

Hampir semua orang pasti mempunyai hobi atau hal yang disuka seperti fotografi, travelling, atau olahraga. Nah, sekarang kamu hanya perlu semakin menekuni hal tersebut.

Kamu bisa manfaatkan hobi atau kesukaanmu itu dengan cara mengikuti klub atau komunitas yang bisa membuatmu bertemu dan kenalan dengan banyak orang baru.

Dengan cara seperti ini, peluang mendapatkan pacar baru harapannya bakal lebih besar. Cie, jadi semangat, kan?

3. Cari metode kencan

Jika kencan online tidak berhasil juga, kamu harus cari metode lain. Mungkin harus kembali ke cara tradisonal, yaitu metode perjodohan.

Kamu bisa memberitahukan kepada teman-teman terdekatmu untuk mencarikan calon pacar dan minta dijodohkan.

Nggak ada yang tahu, kan? Siapa tahu pacar barumu akan datang dengan cara dicomblangin.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)
Ilustrasi pasangan dijodohkan. (Pexels/Rawpixel)

4. Merubah penampilan

Salah satu tips punya pacar di tahun baru adalah dengan mengubah penampilan. Kamu harus bisa keluar dari zona nyamanmu dan kali ini masalah penampilan.

Tak hanya masalah gaya pakaian, ada yang lebih penting yaitu kecantikan wajah, rambut, dan tubuh. Tahun baru ini harus dimulai dengan semangat baru untuk merawat tubuh.

Bisa dimulai dari gaya hidup sehat hingga melakukan skincare rutin. Jika kamu tampil semakin cantik dan menarik tentu akan banyak cowok yang tertarik juga untuk mengajakmu berkenalan.

Semoga punya pacar baru bukan menjadi resolusi semata lagi, ya. Selamat berjuang!

Berita Terkait

Berita Terkini