Minum Pil Tidur, Pria Ini Tidak Sengaja Melamar Kekasih, Kok Bisa?

Hati-hati dengan pil tidur, oke?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 17 Januari 2019 icon 12:00 WIB
Minum Pil Tidur, Pria Ini Tidak Sengaja Melamar Kekasih, Kok Bisa?

Ilustrasi pria melamar kekasih. (Unsplash/Austin Pacheco)

Tiap obat memiliki efek samping, tak terkecuali pil tidur. Uniknya, efek samping yang dialami pria satu ini cukup antimainstream. Dari yang awalnya ingin tidur dengan nyenyak malah berujung melamar kekasih.

Dilansir dari Metro, pria yang tidak diketahui namanya itu membagikan kisahnya di Reddit. ''Saya ingin memulai dengan mengatakan bahwa pil tidur AMBIEN adalah obat/halusinogen terkuat yang pernah saya coba,'' tulisnya.

Ia menceritakan kalau suatu malam ia tidak bisa tidur dan memutuskan untuk meminum 4 pil ambien 10mg. Dosis itu memang cukup tinggi, lebih dari yang disarankan.

Baca Juga: Bikin Baper, 6 Momen Manis Siti Badriah Dilamar Kekasihnya di Korea Selatan

''Singkat cerita, saya bangun dan dia mengenakan cincin di jarinya dan ia menjelaskan apa yang terjadi, dan saya hanya terguncang karena tidak dapat mengingatnya,'' tulisnya.

Ilustrasi obat-obatan / pexels.com
Ilustrasi obat-obatan. (Pexels)

Ia lalu membuka akun Facebook dan ternyata efek dari pil tidur ambien telah mengubah status hubungannya menjadi bertunangan dan mendapat lebih dari 150 likes.

''Aku tidak berencana bertunangan dengan pacarku selama satu setengah tahun lagi dan mungkin akan memberinya cincin yang lebih baik, tetapi ambien mempercepat prosesnya sepuluh kali lipat,'' tambahnya.

Baca Juga: Kayak FTV, Mantan Pacar Miss Universe 2012 Melamar Miss Universe 2017

Pria tersebut memang sudah memiliki cincin pertunangan di lacinya, tapi cincin itu ia perdagangkan dengan perhiasan lain di situs iklan baris Craigslist. Tidak tahunya, barang dagangannya itu malah ia gunakan untuk melamar kekasih.

Untungnya, dia benar-benar mencintai pacarnya dan mulai mempertimbangkan untuk segera resmi bertunangan.

Melamar. (Unsplash/Ben White)
Melamar. (Unsplash/Ben White)

Cerita tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak yang tidak menganggapnya realistis, sebab si pacar mestinya bisa membedakan antara orang yang benar-benar sadar dan berada dalam pengaruh obat. Banyak juga yang menganggap lamaran itu tidak sah.

Namun, kisah pria tersebut mendorong sekelompok orang untuk berbagi cerita tentang pengalaman mereka setelah minum obat tidur. Rupanya banyak yang lebih unik ketimbang tanpa sadar melamar kekasih.

''Saya berhenti minum Ambien ketika saya terbangun dengan email konfirmasi dari Amazon bahwa saya telah memesan 'Dr. Quinn Medicine Woman, The Complete Box Set' pada pukul 3 pagi,'' tulis seorang netizen.

Baca Juga: Punya Kekasih Pramugari, Pria Ini Pilih Lamaran di Pesawat

Netizen lain berkata, ''Seorang teman dari seorang teman meminum ambien terlalu banyak dan bangun dengan Lexus baru di halaman rumahnya. Mengatakan itu adalah mobil impian' dan masih mengendarainya sampai sekarang.''

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI