Ramalan Shio untuk Peruntungan Cinta 2019, Banyak yang Ketemu Jodoh

Untuk beberapa shio, jangan ragu untuk menikah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 24 Januari 2019 icon 22:30 WIB
Ramalan Shio untuk Peruntungan Cinta 2019, Banyak yang Ketemu Jodoh

Ilustrasi imlek. (Unsplash/Humphrey Muleba)

Ramalan shio merupakan kepercayaan yang dianut oleh masyarakat Tionghoa. Nah, tahun 2570 imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019 mendatang bakal menjadi tahun Babi Tanah.

Shio babi merupakan shio ke-12 dan yang terakhir dari rangkaian zodiak China. Shio ini dipercaya membawa keberuntungan serta kebahagiaan.

Pembaca tarot profesional Bernadette Erna Febriani yang kerap disapa Miss Berna, mengatakan tahun ini membawa kabar baik untuk beberapa shio dalam hal percintaan.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek Makin Dekat, Ini 5 Shio Paling Beruntung di 2019

''Bagi pemilik shio kerbau dan kuda, tahun ini merupakan tahun yang tepat untuk menikah bagi yang telah memiliki pasangan,'' ujarnya.

Untuk melihat bagaimana peruntungan cinta di tahun 2019 sesuai shio, yuk simak ulasan berikut ini!

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

1. Shio Tikus

Baca Juga: Beruntung, 5 Zodiak Ini Akan Menemukan Cinta Sejati di 2019

Selamat bagi para shio Tikus! Sebab, cinta yang baru akan segera hadir. Syaratnya, kamu harus bisa pulih dari luka masa lalu dulu, ya.

2. Shio Kerbau

Bagi para pemilik shio Kerbau, jangan tunda lagi untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sebab tahun ini adalah tahun yang bagus untuk menikah jika telah menemukan belahan hati.

Tahun baru imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019 mendatang bakal menjadi tahun Babi Tanah. Bagaimana peruntungan cinta di tahun 2019 berdasarkan shio? Simak ramalan shio ini selengkapnya, ya! 

3. Shio Macan

Shio Macan akan bertemu orang-orang baru. Maka dari itu bagi yang sudah mempunyai pasangan, lebih baik memperkuat ikatan, saling jujur dan saling memberi-menerima terhadap pasangan. Ada baiknya untuk jangan dulu fokus menikah.

4. Shio Kelinci

Tahun bagus karena shio Kelinci akan bertemu dengan beberapa orang yang mungkin bisa berjodoh. Jadi, tetap terbuka dan ambil peluang tersebut, ya.

5. Shio Naga

Sesuai harapan, shio Naga akan mendapatkan pasangan yang sederajat baik dari segala aspek.

Miss Berna. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)
Miss Berna. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)

6. Shio Ular

Sama seperti shio Macan, bagi shio Ular yang sudah memiliki pasangan lebih baik mempererat ikatan dahulu dan jangan terburu-buru menikah.

7. Shio Kuda

Masih ragu untuk mengucap janji setia? Jangan ragu lagi, 2019 adalah momen yang bagus untuk menikah bagi shio Kuda sudah memiliki pasangan.

Tahun baru imlek sudah semakin dekat! Bagaimana peruntungan cinta di Tahun Babi Tanah ini? Simak ramalan shio ini sampai habis, ya! 

8. Shio Kambing

Tahun lalu mungkin terasa bagai roller-coaster dengan pasangan. Tahun ini shio kambing bisa bernafas lega sebab hubungan mulai stabil dengan pasangan, dan makin mesra.

9. Shio Monyet

Perhatian untuk shio Monyet. sebaiknya hati-hati dengan kehadiran orang ketiga jika tidak mau hubungan yang dibina selama ini kandas.

10. Shio Ayam

Kabar bahagia untuk shio Ayam yang masih jomblo. Hal itu karena mereka akan bertemu dan mendapatkan jodoh tahun ini. Siapkan hati, ya.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Vivanco)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Vivanco)

11. Shio Anjing

Peruntungan cinta juga berpihak pada shio Anjing. Mereka bakal banyak bertemu dengan orang yang cocok. Terus berusaha, siapa tahu salah satunya adalah jodohmu.

12. Shio Babi

Bagi shio Babi, kehidupan asmara akan berjalan biasa saja tanpa letupan yang dahsyat. Tapi bukan berarti akan membosankan.

Baca Juga: Hore! 6 Zodiak Ini Akan Semakin Kaya di 2019

Itulah tadi ramalan shio untuk tahun Babi Tanah, khususnya terkait kisah percintaan. Bagaimana? Sudah siap lebih bahagia?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI