Relationship

Kocak, Pria Ini Pergoki Pacar Selingkuh dengan Aksi Tak Terduga

Duh, kira-kira pacarnya kabur kemana, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)
Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Dewiku.com - Diselingkuhi sama pacar tercinta memang hal yang menyakitkan hati. Banyak cara untuk memergoki atau malah sekalian balas dendam. Pria satu ini juga punya cara sendiri untuk pergoki pacar selingkuh. Ia beraksi tak terduga dan menjadi viral.

Peristiwa ini terjadi di Bandara Tullamarine, Melbourne, Australia. Dari foto yang beredar luas di media sosial, pria tersebut membawa sebuah kertas karton berwarna hitam dengan tulisan yang menarik atensi di atasnya.

Tulisan yang tertulis di atas karton hitam itu bukan sebuah nama, melainkan satu kalimat yang membuat semua orang tahu bahwa pria ini sedang menjemput pacarnya.

Kertas yang dibawa pria tersebut bertuliskan 'I Know You Cheated'. Ya, si pria tahu kalau sang pacar selingkuh. Cara unik dan kocak ini menjadi viral setelah salah satu orang di bandara memotret dan mengunggahnya di Twitter.

''At Maelbourne airport today, he was waiting to greet his cheating paernet... I AM DECEASED,'' tulis pemilik akun @KrystaalA.

Pria ini pergoki pacar selingkuh dengan aksi tak terduga. (Twitter/@@KrystaalA)
Pria ini pergoki pacar selingkuh dengan aksi tak terduga. (Twitter/@@KrystaalA)

Diunggah pada Rabu (23/01/2019) pekan lalu, cuitan ini sudah mendapatkan 23.879 retweets dan lebih dari 75.000 likes. Banyak netizen yang ikut berkomentar meramaikan unggahan ini.

''Plot twist, dia tidak akan pernah kembali,'' komentar salah satu akun.

''Aku akan menunggu di belakang laki-laki itu untuk menunggu bagaimana reaksi pacarnya yang selingkuh,'' komentar akun lainnya.

''Aku suka kisah ini. Hahaha, aku ingin tahu bagaimana akhirnya,'' harap salah satu akun.

Memang tidak diketahui bagaimana kelanjutan kisah pria yang memergoki pacar selingkuh ini. Namun banyak orang meyakini, cara pria tersebut tentu akan sukses membuat si wanita malu dan mungkin kabur duluan.

Berita Terkait

Berita Terkini