Manis di Drama Encounter, Ini Gaya Pacaran Park Bo Gum di Dunia Nyata

Siapa yang lagi tergila-gila sama Park Bo Gum di drama Encounter?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 29 Januari 2019 icon 16:00 WIB
Manis di Drama Encounter, Ini Gaya Pacaran Park Bo Gum di Dunia Nyata

Park Bo Gum. (Soompi)

Baru-baru ini nama Park Bo Gum kembali meroket berkat drama korea Encounter yang dimainkan bersama aktris Korea papan atas, Song Hye Kyo. Dalam drama ini Park Bo Gum berperan sebagai Kim Jin Hyuk yang manis.

Dilansir dari laman Soompi, dalam sebuah wawancara terkait drama terbarunya, Park Bo Gum membandingkan dirinya dengan karakter yang diperankan dalam drama.

Ia menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang laki-laki yang lebih berhati-hati dalam bertindak. Park Bo Gum juga bukan seseorang yang terlalu ekspresif saat mengutarakan perasaan.

Baca Juga: 5 Potret Son Ye Jin, Aktris Korea Kelas A yang Awet Muda

''Dalam kasusku, aku akan lebih berhati-hati. Aku mirip dengannya dalam hal memikirkan orang yang penting untukku. Namun, Jin Hyuk lebih ekspresif,'' kata Park Bo Gum.

Park Bo Gum. (Soompi)
Park Bo Gum. (Soompi)

Ia kemudian juga menjelaskan bahwa tak suka berlebihan dalam mengekspresikan cinta. Park Bo Gum juga menjadi seorang yang sangat memikirkan perasaan pasangannya di dunia nyata.

''Kami memiliki gaya pacaran yang beda, di mana saya lebih memikirkan perasaan orang lain, meskipun kami berdua sama-sama mengekspresikan perasaan bersama,'' ungkap pemeran Jin Hyuk ini.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Ini Deretan Tas Mewah Song Hye Kyo dalam Drama Encounter

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo di drama Encounter. (Soompi)
Park Bo Gum dan Song Hye Kyo di drama Encounter. (Soompi)

Para penggemar tak hanya mengagumi Park Bo Gum melalui kemampuan aktingnya saja, tapi juga dari kepribadiannya.

Beberapa waktu lalu, ada sebuah catatan kuliah Park Bo Gum yang sempat tersebar di media sosial dan telah membuat banyak orang, khususnya penggemarnya, terpesona.

Baca Juga: Ups, Park Bo Gum Lupa Hapus Noda Lipstik Song Hye Kyo di Bibirnya

Mereka terpesona dengan tulisan Park Bo Gum yang rapi dan bagus. Membahas tentang tulisan tangan Park Bo Gum, banyak penggemar yang mengungkapkan jika tulisan sang idola mirip dengan font di komputer.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI