Bikin Merinding, Pria Ini Telan Kecoa yang Jadi Pacarnya

Alasannya bikin kita geleng-geleng kepala.

By: Vika Widiastuti icon Rabu, 30 Januari 2019 icon 07:00 WIB
Bikin Merinding, Pria Ini Telan Kecoa yang Jadi Pacarnya

Ilustrasi cowok. (Pexels/Rifki Adiyanto)

Seorang pria asal Jepang membuat heboh karena mengatakan dirinya pernah pacaran dengan seekor kecoa pada tahun 2015 lalu. Bukan cuma itu, pria yang bernama Yuta Shinohara itu juga mengaku telah menelan pacarnya agar mereka bisa selalu bersama.

Dilansir dari Asia One, Yuta mengaku pernah membeli seekor kecoa dari Afrika yang diberi nama Lisa. Enggak lama setelah dia bertemu dengan Lisa, Yuta memutuskan untuk pacaran dengannya.

Hubungan mereka pun berjalan layaknya sejoli. Meskipun mengakui Lisa sebagai pacarnya dalam sudut pandang platonis, tapi Yuta tak mengelak jika dia juga kerap bermimpi melakukan hubungan seksual dengan Lisa.

Lisa, kekasih Yuta yang berwujud kecoa. (Instagram/@y.shino.earth))
Lisa, kekasih Yuta yang berwujud kecoa. (Instagram/@y.shino.earth))

Sayangnya, hubungan mereka nggak bisa bertahan lama. Lisa meninggal setahun kemudian. Patah hati, Yuta pun memutuskan menelan kekasihnya.

Tak ingin berpisah dengan Lisa menjadi alasan utama Yuta ketika menelan kekasih yang berwujud kecoa tersebut.

''Jadi, sekarang Lisa hidup di hatiku dan akan terus hidup sebagai bagian dari diriku,'' kata Yuta sambi melanjutkan jika Lisa adalah cinta pertamanya.

Yuta Shinohara. (Instagram/@y.shino.earth)
Yuta Shinohara. (Instagram/@y.shino.earth)

Dijelaskan juga jika ini bukan pertama kalinya Yuta makan serangga. Pria 25 tahun ini mengatakan jika dia terbiasa mengunyah berbagai macam serangga sejak kecil.

Beranjak dewasa, kegemarannya makan serangga semakin terasah dan dia kerap menjadikan serangga sebagai makanan pendamping kala menyantap ramen dan kue. Yuta juga mengatakan jika serangga adalah teman yang pas untuk minum alkohol.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI