Tidak Suka Berjuang, Zodiak Berikut Cepat Putus Cinta

Cepat memulai, cepat juga mengakhiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 31 Januari 2019 icon 07:29 WIB
Tidak Suka Berjuang, Zodiak Berikut Cepat Putus Cinta

Putus cinta. (Pexels)

Sementara beberapa orang berusaha mati-matian untuk menjaga hubungan, ada yang sering memasuki hubungan baru tetapi kemudian tidak ragu untuk segera putus cinta. Kecenderungan tersebut juga bisa diketahui berdasarkan zodiak.

Dilansir dari Boldsky, berikut 5 zodiak cepat putus cinta. Yuk, simak.

1. Aries

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Memiliki Sifat Pemaaf sejak Lahir, Jarang Mendendam

Aries memang mudah marah. Sifat inilah yang membuatnya cepat mengakhiri hubungan. Namun, di balik tindakan emosionalnya itu, ada alasan masuk akal di baliknya.

Aries cepat memulai dan lebih cepat untuk mengakhiri hubungan, begitu mereka mengetahui bahwa hal-hal mungkin tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)

2. Libra

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Tidak Bisa Diandalkan, Bikin Jengkel

Sifat emosional Libra memberi cukup alasan ia tidak bisa bertahan lama dalam sebuah hubungan. Namun, Libra sangat keras pada dirinya sendiri. Jadi, ia sudah sangat siap jika waktunya untuk putus cinta tiba.

Di sisi lain, sementara ia terlihat bisa mengembangkan saling pengertian, ia juga memiliki daftar hal-hal yang tidak pernah bisa ia kompromi.

Ketika aturan dilanggar dan dikecewakan, ia lebih suka putus daripada terus berjuang.

3. Scorpio

Ketika keadaan menjadi sulit, maka hal lebih sulit akan terjadi. Itulah yang dipercayai para Scorpio. Ia adalah pejuang cinta yang tangguh. Namun begitu Scorpio menyadari bahwa hal-hal tidak akan benar-benar berfungsi, ia dapat mengakhiri hubungan dalam hitungan menit.

Ketika hal ini terjadi, zodiak Scorpio bahkan tidak keberatan melupakan semua momen bahagia yang pernah dilewati sesegera mungkin.

Bukan hanya Libra, Aries, dan Scorpio yang diyakini sebagai zodiak cepat putus cinta. Lalu, zodiak apa lagi?

4. Aquarius

Aquarius takut patah hati, lebih tepatnya diputuskan. Ketika sesuatu menjadi lebih buruk dalam suatu hubungan dan merasa pasangannya ingin putus, atau bahwa sesuatu mungkin menjadi lebih buruk, Aquarius lebih suka mengakhiri hubungan itu sendiri.

Karena jika pasangan meninggalkannya terlebih dahulu, patah hati jauh lebih sulit ia tangani. Jadi untuk melindungi hati, Aquarius memilih menjadi pihak yang terlebih dahulu melakukan break-up.

Ilustrasi membaca ramalan zodiak. (Unsplash/Becca Tapert)
Ilustrasi membaca ramalan zodiak. (Unsplash/Becca Tapert)

5. Pisces

Bagi orang dengan zodiak Pisces, banyak hal didasarkan pada intuisinya. Apa yang dikatakan intuisinya adalah apa yang akan ia lakukan. Kalau ia berhenti merasa nyaman, dan merasa mendapatkan getaran negatif dalam suatu hubungan, Pisces akan memilih untuk segera putus.

Baca Juga: Beruntung, 5 Zodiak Ini Akan Menemukan Cinta Sejati di 2019

Itulah tadi beberapa zodiak yang gampang putus cinta. Ada zodiakmu tidak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI