Relationship

Reaksi Kylie Jenner saat Disebut Sedang Hamil Lagi

Foto itu memperlihatkan Travis yang sedang dipeluknya di tangga.

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Dewiku.com - Sudah setahun sejak Kylie Jenner mengejutkan dunia dengan berita bahwa dia melahirkan bayi perempuannya, Stormi Webster. Si Stormi kecil baru saja merayakan ulang tahun pertamanya dan tampaknya Kylie sudah siap punya bayi lagi.

Menjelang penampilan "hubby" Travis Scott di Super Bowl kemarin, ia mengunggah foto intim mereka berdua di Instagram. Foto itu memperlihatkan Travis yang sedang dipeluknya di tangga.

Petunjuk bahwa Kylie sudah siap membuatkan adik untuk Stormi ada pada caption. "Baby # 2?" tulisnya.

Netizen pun berpikir bahwa itu merupakan pengumuman kehamilan. Namun, ketika seorang penggemar bertanya "Apakah kamu hamil?" di kolom komentar, Kylie cepat-cepat meluruskannya.

Kylie dan Travis. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie dan Travis. (Instagram/@kyliejenner)

 

"Tidak, lol," jawabnya singkat.

Rupanya jawaban Kylie selaras dengan informasi dari seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu. Ia baru-baru ini melaporkan kepada ET bahwa sementara Kylie dan Travis berharap untuk mencoba "segera" punya bayi lagi, mereka tidak akan serius tentang hal itu sampai akhir tur Scott's Astroworld (yang ditutup pada bulan Maret tahun ini).

"Kylie dan Travis akan menunggu sampai dia menyelesaikan tur [Astroworld] sebelum mencoba untuk bayi lagi," kata seorang sumber.

"Mereka ingin memiliki anak lagi segera sehingga usianya dekat dengan Stormi, tetapi mereka tidak ingin melakukan ini ketika dia sibuk," tambahnya.

Sumber lain yang dekat dengan keluarga itu menambahkan kepada People bahwa "Mereka menginginkan bayi lagi ... Travis telah menyesuaikan jadwal kerjanya sehingga dia dapat menghabiskan banyak waktu dengan Kylie dan Stormi (mungkin). Pasti akan ada bayi lain lebih cepat."

Berita Terkait

Berita Terkini