Relationship

Gempar, Pria Ini Sebut Dirinya Anak Pangeran Charles dan Camilla saat Muda

Hubungan Pangeran Charles dan Camilla memang penuh dengan skandal dan aroma perselingkuhan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Simon Dorante -Day. (Facebook/PrinceSimonCharles)
Simon Dorante -Day. (Facebook/PrinceSimonCharles)

Dewiku.com - Seorang pria asal Australia membuat heboh publik beberapa waktu belakangan karena mengaku sebagai anak hasil hubungan terlarang antara Pangeran Charles dan Camilla saat masih muda. Pria bernama Simon Dorante-Day ini memperkirakan dirinya dilahirkan ketika sang pangeran bahkan baru berusia 17 tahun.

Guna meyakinkan pengakuannya, dia juga menyertakan sebuah foto lawas di mana dia terlihat sangat mirip dengan Pangeran Charles waktu muda.

Pangeran Charles dan Camilla. (Instagram/@clarencehouse)
Pangeran Charles dan Camilla. (Instagram/@clarencehouse)

 

Dilansir dari Daily Mail, pria 52 tahun itu bahkan mengaku jika Putri Diana --yang sudah meninggal sekian tahun yang lalu-- sudah mengetahui hal ini.

Simon yang kini ingin dipanggil 'pangeran' tersebut berkata jika Puri Diana sedang dalam fase di mana dia sudah tahu keberadaan dirinya dan sedang menggabungkan serpihan itu ketika diberitakan tewas dalam kecelakaan mobil di Perancis pada 1997 lalu.

Foto saat Simon dan mirip dengan Pangeran Charless. (Facebook/PrinceSimonCharles)
Foto lawas saat Simon terlihat mirip dengan Pangeran Charless. (Facebook/PrinceSimonCharles)

 

Simon kemudian bercerita jika dirinya diadopsi ketika berusia 18 bulan oleh pasangan Inggris bernama Karen dan dan David Day. Saat ini, Simon menetap di Australia dan sudah memiliki 9 orang anak.

Simon juga mengklaim bahwa nenek dari orangtua adopsinya mengatakan berkali-kali pada dirinya jika adalah anak biologis dari Pangeran Charles dan Camilla.

Foto saat Simon dan mirip dengan Pangeran Charless. (Facebook/PrinceSimonCharles)
Foto Simon saat ini. (Facebook/PrinceSimonCharles)

 

Menurut Simon, neneknya yang bernama Winnifred dan suaminya kala itu bekerja untuk Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Hal ini tentu semakin membuatnya yakin jika pesan sang nenek bukan omong kosong belaka.

Simon kini berharap jika keluarga Kerajaan Inggris mau membantunya melakukan tes DNA untuk membuktikan semua ini. Dengan begitu, semua pencariannya selama 40 tahun bisa berakhir dengan jelas.

Berita Terkait

Berita Terkini