Seleb Bollywood Ini Dapat Jodoh karena Main Tik Tok, Begini Kisahnya

Main Tik Tok bonus jodoh.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 08 Februari 2019 icon 13:15 WIB
Seleb Bollywood Ini Dapat Jodoh karena Main Tik Tok, Begini Kisahnya

Aashika Bhatia. (Instagram/@_aashikabhatia_)

Siap yang masih ingat sosok adik perempuan Salman Khan dari film Prem Ratan Dhan Payo? Atau Gunwant Kaur Ahluwalia dari Parvarrish - Kuchh Khattee Kuchh Meethi? Yup, mari berbicara tentang aktris riang gembira, ceria, dan super berbakat, Aashika Bhatia.

Aktris 23 tahun ini tampaknya sedang bersenang-senang belakangan ini. Hal itu karena dia telah menemukan pria idamannya berkat hobi main Tik Tok.

Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, pria beruntung itu tak lain adalah artis Tik Tok yang lagi naik daun di dunia Bollywood, Satvik Sankyan. Baik Aashika maupun Satvik, sudah sama-sama memposting foto mereka berdua di Instagram disertai caption nan romantis.

Baca Juga: 5 Seleb Bollywood Ini Menikahi Pasangan Cinloknya

''Aku Ingin kau tahu sesuatu, tapi aku tidak tahu bagaimana mengatakannya. Jadi aku akan membiarkan tiga kata ini menjelaskannya,'' ungkap Aashika yang diikuti oleh emoji hati dan cincin.

''Kami tidak yakin kapan itu terjadi atau bahkan ketika itu dimulai. Apa yang kami tahu dengan pasti adalah bahwa di sini dan sekarang, kami sedang sangat jatuh cinta,'' demikian balas Satvik dengan emoji hati dan cincin yang sama.

 Aashika Bhatia dan Satvik Sankyan (Instagram/@satviksankhyan)
Aashika Bhatia dan Satvik Sankyan (Instagram/@satviksankhyan)

 

Baca Juga: Dulu Rebutan Cowok, Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Sahabatan?

Selain foto, mereka juga saling memposting video Tik Tok yang manis. Kebersamaan dua sejoli ini jelas bikin penggemar iri.

Aashika Bhatia diketahui termasuk seleb Bollywood yang aktif menggunakan media sosial. Dia memperbarui profil Instagram secara teratur, mengunggah berbagai video dan foto, seolah tahu betul bagaimana agar 2,1 juta pengikutnya terhibur.

Bagi mereka yang tidak tahu, Aashika Bhatia debut di industri televisi India dengan Meera pada 2009 lalu. Sejak itu, kariernya di dunia hiburan terus berkembang.

Aashika Bathia (Instagram/@_aashikabhatia_)
Aashika Bhatia (Instagram/@_aashikabhatia_)

 

Aashika Bhatia membintangi banyak serial televisi, antara lain Parvarrish - Kuchh Khattee Kuchh Meethi, Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi, Ek Shringar - Swabhimaan, dll. Dia juga semakin tenar saat membintangi film Salman Khan dan Sonam Kapoor berjudul Prem Ratan Dhan Payo.

Baca Juga: Inilah 5 Kisah Cinta Segitiga Paling Heboh di Jagat Bollywood

Selain perjalanan kariernya yang inspiratif, rupanya kisah cinta Aashika Bhatia yang dapat jodoh karena hobi main Tik Tok juga menyedot perhatian publik. Semoga bahagia selalu Aashika Bhatia dan Satvik Sankyan. (Yoeni Syafitri Sekar Ayoe/*)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI